Senin, 27 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kedai Sayur Mendirikan Pasar Mini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Kedai Sayur Indonesia, perusahaan grosir berbasis teknologi di bawah Triputra Group, terus mendukung bisnis para Mitra Sayur memfasilitasi hadirnya Pasar Mini.

Langkah ini dalam rangka membantu meningkatkan penjualan dan margin keuntungan yang lebih baik. Komitmen tersebut bentuk dukungan Kedai Sayur mewujudkan mimpi tukang sayur Indonesia mengembangkan usaha mereka di era digital saat ini.

Dengan hadirnya Pasar Mini, diharapkan para wirausaha maupun UMKM mengembangan usaha bisnis ritel kebutuhan dapur masyarakat berupa sayuran, buah, lauk pauk dan sembako dengan memanfaatkan teknologi.

Adrian Hernanto, CEO dan Founder PT. Kedai Sayur Indonesia mengungkapkan, Kedai Sayur memiliki visi memberikan nilai tambah bagi setiap pihak yang terlibat dengan bisnis ini. Bermula dari pedagang sayur, Kedai Sayur menjadi solusi efisiensi bagi mereka untuk mengembangkan diri ke jenjang lebih baik.

Baca juga: Kedai Sayur Indonesia Meluncurkan Aplikasi KedaiMart

“Teknologi sudah seharusnya menjadi solusi, bukan antagonis bagi masyarakat kecil,” kata Adrian, pekan lalu.

Saat ini, Pasar Mini sudah hadir di Depok. Kedai Sayur menjadi solusi bagi para Mitra Sayur mendapatkan suplai sayur segar setiap hari dengan harga lebih kompetitif memanfaatkan teknologi.

PT. Kedai Sayur Indonesia merupakan bisnis bidang supply chain management. Menghubungkan rantai distribusi yang panjang dari petani hingga konsumen di perkotaan menjadi layanan utama Kedai Sayur menyediakan solusi bagi bisnis yang bergerak di bidang pangan lewat teknologi.

Selain solusi bagi pedagang sayur, Kedai Sayur juga menjadi solusi bagi distributor grosir, hotel, restoran, dan kafe hingga rumah tangga melalui marketplace dan aplikasi KedaiMart. “Semua proses ini dipermudah melalui teknologi dan logistik yang efisien,” ujar Adrian. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER