Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Beli hingga Klaim Asuransi Langsung dari Satu Aplikasi, TAP Insure dari PasarPolis

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Perusahaan insurance technology, PasarPolis, terus memperluas distribusi produk asuransiali ini dengan meluncurkan aplikasi TAP Insure. Ini adalah channel distribusi terbaru PasarPolis. 

TAP Insure menyasar end-customer dan memungkinkan konsumen mengakses produk asuransi secara langsung dari satu aplikasi. L

TAP Insure menjadi salah satu inovasi PasarPolis dari brand terbarunya yaitu TAP. Cleosent Randing, Founder & CEO PasarPolis memaparkan, kehadiran TAP Insure ini sekaligus menandai hadirnya brand terbaru PasarPolis yaitu TAP. Ini akan menjadi brand dari berbagai produk asuransi yang ditawarkan. 

Selain itu, berbeda dengan bisnis yang selama ini diterapkan PasarPolis, aplikasi TAP Insure merupakan channeldistribusi yang memungkinkan PasarPolis memasarkan produk asuransi secara langsung kepada konsumen. 

Hal ini ] untuk mengeliminasi hambatan berasuransi yang kerap timbul karena kurangnya akses dan proses berasuransi yang cenderung rumit. “Inovasi ini juga merupakan strategi PasarPolis untuk terus menciptakan pengalaman berasuransi konsumen yang jauh lebih mudah diakses, terjangkau, dan menyenangkan,” terang Cleosent, Kamis (6/10).

Baca juga: Lewat IFC, World Bank Menjadi Salah Satu Investor Baru PasarPolis

Kebutuhan akan berasuransi semakin melekat dengan kehidupan sehari-hari, terlebih lagi dengan potensi risiko yang akan selalu melekat di dalam aktivitas keseharian kita. 

“Kami optimistis, kehadiran TAP Insure akan membuat pengalaman konsumen dalam berasuransi menjadi seamless dan relevan dengan kebutuhan masyarakat, karena semua dilakukan dalam satu aplikasi semudah nge-TAP saja. Mulai dari pemilihan produk asuransi, pembelian, hingga klaim, dan tentunya dengan biaya premi yang terjangkau.” tambah Cleosent. 

Di tahap peluncuran ini, terdapat dua produk asuransi dalam aplikasi TAP Insure.

  1. Asuransi Perjalanan (Tap Travel)

Pelanggan akan mendapatkan perlindungan dari risiko finansial saat melakukan perjalanan di dalam dan luar negeri. Seperti penundaan/pembatalan/gangguan perjalanan, bagasi hilang atau rusak, penundaan bagasi, koneksi pesawat yang terlewat, dan/atau perubahan rencana perjalanan. Harga premi yang dapat dibeli pelanggan mulaii Rp 25.000 dengan periode perlindungan mulai dari satu hari. 

  1. Asuransi Kecelakaan Diri (TAP Personal Accident)

Dalam setiap perjalanan, risiko selalu mengikuti. Produk asuransi kecelakaan diri ini memberikan perlindungan yang mencakup cedera atau kematian yang timbul dari kecelakaan dengan premi yang dimulai dari Rp 56.250 dan waktu perlindungan mulai dari enam bulan.

Tidak hanya itu, produk TAP Personal Accident juga berlaku pada keadaan cedera dan kematian yang diakibatkan oleh tindakan kekerasan.

Ke depan, PasarPolis berkomitmen untuk terus berinovasi mengembangkan jenis produk asuransi yang dapat diakses melalui aplikasi TAP Insure. Terkait proses klaim asuransi, konsumen dapat melakukannya melalui aplikasi, semudah seperti saat memilih polis asuransi yang semuanya dilakukan serba digital. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER