Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Modal Ventura Asal Indonesia Berinvestasi ke Startup Singapura

BACA JUGA




FinTechnesia.com | MADLY, rumah desain perhiasan dengan konsep bespoke terkemuka di Singapura,mengumumkan investasi yang diterima dari East Ventures.

Perusahaan venture capital perintis investasi startup di Indonesia itu telah mendukung lebih dari 300 perusahaan teknologi di Asia Tenggara. Dengan dukungan dana dan panduan praktik operasional terbaik dari East Ventures, brand perhiasan yang telah berusia sembilan tahun ini siap untuk mempercepat ekspansi internasional.

“Komitmen mereka terhadap elemen humanis di dalam bisnis memposisikan East Ventures sebagai mitra ideal untuk membawa kami ke fase pertumbuhan berikutnya. Kami bersiap memperluas jangkauan secara global dan membangun brand perhiasan berkonsep bespoke yang diakui secara internasional,” kata Maddy Barber, Founder MADLY, pekan lalu.

Baca juga: Kongsi Pendanaan DEG, Yunfeng Capital, HighLight Capital dan East Ventures ke Etana

MADLY berdiri tahun 2014, untuk “mendobrak” sektor perhiasan batu berlian di Singapura. Caranya, melalui tampilan batu permata berwarna terbaik 0,1% atau kerap disebut sebagai “big three”, yakni Sapphire, Ruby, dan Emerald, hingga gelombang baru dari batu permata langka seperti Paraiba Tourmaline, Cobalt Spinel, dan Tsavorite Garnet.

“Kami percaya bahwa berinvestasi di MADLY merupakan investasi terhadap masa depan perhiasan berkonsep bespoke,” kata Willson Cuaca, Co-Founder dan Managing Partner East Ventures. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER