Minggu, 25 Februari 2024
FINTECHNESIA.COM |

Untukmu.AI Luncurkan Produk Pertama Berbasis Kecerdasan Buatan, Aplikasi All-In-One Personalisasi Hadiah

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Untukmu.AI, perusahaan inovatif di bidang artificial intelligence (AI) meluncurkan produk pertamanya yaitu aplikasi all-in-one untuk personalisasi hadiah. Aplikasi all-in-one ini merupakan langkah pertama Untukmu.AI mendisrupsi pasar dan menjadi fokus utama perusahaan di tahun 2024.

Melalui teknologi AI, aplikasi pertama dari Untukmu.AI hadir untuk memberikan pengalaman luar biasa dalam menyederhanakanpencarian hadiah yang unik dan dipersonalisasi sesuai dengan preferensi, minat, kepribadian, gender, hingga usia penerima hadiah.

Untukmu.AI dilengkapi fitur bernama Dewi.AI yang merupakan personal AI gift
advisor. Dengan kecanggihan Dewi.AI, pengguna tidak perlu lagi khawatir karena kesulitan menentukan hadiah yang lebih bermakna.

Untukmu.AI juga memiliki fitur kalender yang memudahkan pengguna merayakan
hari-hari istimewa. Seperti hari raya dan ulang tahun keluarga. Terhubung langsung dengan Dewi.AI, kalender ini juga memberikan rekomendasi hadiah yang sesuai untuk momentum tersebut. Mulai opsi umum hingga hadiah yang dipersonalisasi sesuai selera dan kebutuhan penerima hadiah.

Untukmu.AI juga memberikan pengalaman belanja yang lebih efisien dan memberikan kemudahan dalam melacak pesanan yang telah dibeli. Aplikasi Untukmu.AI saat ini sudah tersedia di App Store dan Google Play Store.

Menandai awal tahun 2024, Untukmu.AI memperluas layanannya ke sektor korporasi dengan menawarkan solusi pemberian hadiah yang terintegrasi dengan Human Resource Information System (HRIS). Kerja sama dengan sejumlah merchant juga memperkaya opsi produk, termasuk hampers dan produk branded yang dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan klien.

Baca juga: Tahun Pertama ChatGPT, Permintaan Global Atas Keterampilan Kecerdasan Buatan Meningkat, Belum Pernah Terjadi Sebelumnya

Layanan ini bisa menjadi langkah strategis korporasi dalam membangun hubungan yang kuat dengan klien, mitra, dan karyawan internal, memungkinkan korporasi
untuk lebih mudah menentukan hadiah yang sesuai dan menciptakan momen berharga yang tak terlupakan.

Bagi merchant, kerja sama dengan Untukmu.AI tidak hanya memperluas saluran penjualan. Untukmu.AI menyediakan fitur dashboard berbasis teknologi AI yang memungkinkan merchant untuk mengelola dan meningkatkan penjualan.

Saat ini, Untukmu.AI sudah menjalin kerja sama dengan pelopor ekosistem perdagangan omnichannel, PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli). Sehingga memungkinkan Untukmu.AI menghadirkan berbagai macam produk-produk gaya hidup yang dibutuhkan oleh penggunanya dengan saat mudah.

Kolaborasi merupakan salah satu kunci keberhasilan inovasi. Melalui kerja sama yang telah terjalin, Untukmu.AI dan Blibli ingin membawa pengalaman berbelanja yang lebih luas dan memuaskan.

“Sekarang, produk-produk unggulan Blibli dapat diakses langsung melalui aplikasi Untukmu.AI, memperkaya pilihan bagi pengguna,” ujar Pang Xue Kai, Co-founder dan CEO Untukmu.AI, pekan lalu.

Adapun kerja sama ini adalah melalui program Afiliasi Blibli. Edward Kilian Suwignyo, CMO Blibli menyampaikan, ketika seseorang ingin memberikan
sesuatu sebagai bentuk perhatiannya, sudah pasti mereka menginginkan produk yang original, yang dikirim dengan cepat dan hati-hati.

Lewat kolaborasi dengan Untukmu.AI, Blibli akan memenuhi kebutuhan ini. “Sehingga harapan kami, semakin banyak masyarakat puas dalam memperingati momen penting mereka bersama Untukmu.AI dan Blibli,” kata Edward.

Kolaborasi ini juga menjadi salah satu nilai tambah layanan Blibli dalam memberikan rekomendasi belanja yang didukung oleh Untukmu.AI. Pengguna aplikasi all-in-one bisa berbelanja produk yang lebih sesuai, dengan jaminan 100% orisinal, bebas ongkir, pilihan pengiriman cepat.

Untukmu.AI juga sudah berkolaborasi dengan produk-produk lokal. Seperti Happify
Indonesia, Givtee, Rajoet Gawenan, Melts,Yesa Malika, De Kayu, Caliente Candles, Gift by Namu. Produk-produk lokal ini sudah dapat dibeli oleh para pengguna di aplikasi Untukmu.AI. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER