Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Siap-Siap 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale, Ada Voucher dan Diskon Sampai 80%  

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Beberapa tahun terakhir, transformasi digital dan kemajuan teknologi terus bergerak cepat dan melahirkan berbagai peluang baru. Sejalan dengan hal tersebut, kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale menjadi langkah awal di tahun ini untuk membawa pengalaman belanja yang semakin menyenangkan melalui interaksi.

Monica Vionna, Direktur Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, telah melihat bagaimana perkembangan teknologi terus mengikuti kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat. Begitupun sebaliknya,a hal baru yang ditawarkan oleh kemajuan teknologi memiliki pengaruh signifikan terhadap pergerakan perilaku belanja online.

Sebagai platform e-commerce, Shopee memiliki peran dan fungsi berbeda untuk setiap ekosistem, baik pembeli hingga brand lokal dan UMKM. Berangkat dari hal tersebut, untuk dapat berjalan bersama masyarakat dalam membentuk masa depan ekonomi digital, Shopee terus berupaya untuk bertumbuh bersama kemajuan dan semakin meningkatkan peran dan fungsinya melalui inovasi dan program.

“Melihat bagaimana pengaruh signifikan elemen interaksi dalam beberapa waktu terakhir, dimana elemen ini berhasil menjadi daya tarik utama bagi pembeli dan penjual. Khususnya pelaku usaha lokal, mendorong kami terus menghadirkan inisiatif baru pada fitur interaktif kami,” kata Monica, Kamis (25/1).

Pada kampanye 12.12 Birthday Sale di akhir tahun kemarin, Shopee melihat animo belanja masyarakat yang tinggi. Pada hari puncak 12.12, terlihat transaksi sesi ShopeeLive lebih dari 49 kali lipat.

Baca juga: Puncak Kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show Bersama JKT48 dan Deretan Artis

Di saat yang sama peningkatan pesanan melalui Shopee Video tercatat mencapai 45 kali lipat dibandingkan hari biasa. Hal ini menjadi salah bukti nyata akan pergeseran perilaku belanja online masyarakat yang juga dipengaruhi oleh semakin berkembangnya inovasi yang dihadirkan.

Selain kedua fitur interaktif tersebut, Shopee Affiliate Program juga telah menunjukan dampak positif di tahun 2023 melalui pengalaman yang dirasakan oleh para Shopee Affiliate.  

Menuju hari puncak kampanye 2.2 Shopee Live & Shopee Video Mega Sale pada 2 Februari nanti, akan ada keseruan dan sederet promo menarik, antara lain:

  • Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko: Pengguna berkesempatan mendapatkan voucher gratis ongkos kirim untuk setiap pembelian melalui semua metode pembayaran di semua toko favoritnya di Shopee .
  • Semua Diskon sampai 80%: Pengguna berkesempatan mendapatkan item diskon hingga 80% melalui beragam promo, dari ingatkan diskon, shopeelive brand deals, crazy beauty deals, big brands rush hour, dan masih banyak lagi.
  • Pesta Voucher 80%: Pengguna berkesempatan menikmati banyak voucher cashback dan diskon serba 80% yang bisa pengguna dapatkan hanya di 2 Februari. Ada juga Voucher Diskon 80% s/d Rp 20.000 dengan klaim kode voucher khusus yang akan dibagikan via sosial media. (nin)

BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER