Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Honda Brio dan Honda HR-V Menyumbangkan Penjualan Tertinggi Untuk Honda di Januari 2024

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Honda Brio dan Honda HR-V menyumbangkan penjualan tertinggi untuk Honda pada bulan Januari 2024. Kedua model itu berkontribusi 68% dari total penjualan Honda yang tercatat 10.019 unit.

Honda Brio terjual sebanyak 5.186 unit, sementara itu Honda HR-V terjual sebanyak 1.624 unit. Model andalan Honda lain seperti Honda WR-V mencatatkan penjualan sebesar 1.460 unit, Honda BR-V mencatatkan penjualan sebesar 1.131 unit, All New Honda CR-V sebanyak 351 unit. Kemudian HondaCity Hatchback RS sebanyak 131 unit, All New Honda Civic RS sebanyak 57 unit, Honda Accord sebanyak 31 unit, Honda Mobilio sebanyak 30 unit dan New Honda City sebanyak 18 unit.

Yusak Billy, Direktur Sales & Marketing and After Sales PT HPM mengatakan, di awal tahun ini, pihaknya terus memonitor perkembangan kondisi pasar untuk menyusun strategi agar dapat memenuhi permintaan konsumen terhadap model-model yang dijual.

“Dengan penyegaran model yang kami lakukan serta pergelaran motorshow yang menawarkan berbagai program penjualan yang menarik, kami berharap dapat kembali menyegarkan pasar di awal tahun ini,” kata Billy, Selasa (20/2).

Baca juga: Penjualan Honda Meningkat di Tahun 2023, Lini Model SUV Jadi Penopang Utama dengan Kontribusi 50%

Honda hadir di Indonesia International Motor Show 2024 bertempat di Hall D JIExpo Kemayoran mulai tanggal 15 – 25 Februari 2024. Dalam ajang pameran ini Honda menawarkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik sehingga memudahkan untuk memiliki mobil Honda sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen.

Program penjualan unggulan Honda di IIMS 2024 mulai dari DP Ringan Mulai dari 10%, Bunga 0%, Cicilan Ringan Mulai dari Rp 2 Juta, Tenor hingga 7 Tahun, Program Trade In, Free Voucher Service dan Parts, Grand Prize Trip ke Thailand dan puluhan Smartphone serta Lucky Dip dengan total hingga ratusan juta Rupiah.

Pada pameran IIMS 2024, Honda meluncurkan New Honda BR-V N7X Edition yang merupakan varian terbaru dari Honda BR-V. Varian ini menawarkan desain yang lebih stylish serta tetap mempertahankan berbagai keunggulan dari Honda BR-V. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER