Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Shopee 3.3 Grand Fashion Sale Bagikan Tips dan Banjir Diskon

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Industri fashion mengalami perkembangan yang pesat dalam beberapa dekade terakhir. Indonesia telah menciptakan identitas fashion-nya sendiri yang unik dan menarik.

Munculnya sejumlah desainer dan merek lokal yang sukses memperoleh pengakuan hingga kancah internasional mendorong lahirnya ragam produk dan gaya fashion yang semakin beragam. Melihat perkembangan ini, Shopee kembali menghadirkan kampanye 3.3 Grand Fashion Sale yang berlangsung mulai dari 15 Februari hingga 3 Maret 2024.

Kampanye ini menyediakan ragam inovasi dan inisiatif pada kategori fashion serta berbagai penawaran menarik yang dapat dinikmati yaitu Semua Diskon 50%, Serba 30RB dan Garansi Bebas Pengembalian.

Adi Rahardja, Head of Lifestyle & Fashion Shopee Indonesia mengatakan, perkembangan teknologi dan pergantian tren yang bergerak pesat mendorong lahirnya pelaku bisnis Indonesia yang semakin kreatif dan adaptif dalam menghasilkan produk berkualitas. Shopee melihat potensi yang besar bagi industri fashion untuk terus berkembang kevdepan.

Baca juga: Pialang Asuransi BWT Berikan 10.000 Polis Gratis di Shopee, Ada Proteksi Kecelakaan Diri

Terlebih kini para desainer dan merek lokal dapat dengan mudah mempromosikan karya melalui platform online seperti Shopee dan menjangkau audiens yang lebih luas.

“Untuk menjawab kebutuhan akan gaya fashion masyarakat yang beragam, Shopee 3.3 Grand Fashion Sale ini merupakan bentuk komitmen kami yang senantiasa mendukung para pelaku bisnis fashion, khususnya brand lokal dan UMKM untuk terus berkarya dan berinovasi. Ragam promo tentunya juga untuk memberikan pengalaman terbaik dan keuntungan lebih banyak,” terang Adi, Selasa (20/2).

3.3 Grand Fashion Sale juga ingin berbagi inspirasi gaya terkini untuk masyarakat. Yuk, simak tips dan perjalanan Get Ready With Me dengan Shasa Zhania, seorang content creator.

Kunci utama untuk selalu tampil chic dan stylish bukanlah selalu menggunakan outfit yang lagi tren saat ini maupun rancangan desainer fashion ternama, melainkan memahami style fashion seperti apa yang paling cocok.

Setelah mengetahui style dan kebutuhan outfit yang ingin dibeli, jangan lupa untuk memanfaatkan sejumlah promo menarik di Shopee. Seperti: Semua Diskon 50%: Pengguna dapat menikmati voucher spesial yaitu diskon 50% sebanyak 5 kali sehari untuk berbagai produk fashion. Temukan juga promo brand deals khusus belanja di Shopee Live setiap jam 12 siang dan 8 malam.

Serba Rp 30.000: Temukan koleksi murah untuk pilihan produk pakaian, aksesoris dan kecantikan dengan harga Rp 30.000. Scroll untuk nikmati penawarannya dan jangan sampai kehabisan karena stok harian terbatas!

Garansi Bebas Pengembalian: Shopee terus berinovasi untuk memberikan pengalaman belanja terbaik dengan menghadirkan program terbaru yaitu Garansi Bebas Pengembalian. Pembeli diperbolehkan untuk mengembalikan barang pesanan dengan alasan berubah pikiran dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER