Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gandeng Grab, Pokémon GO Hadirkan Petualangan Penuh Item Bundle dan Diskon

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pokémon GO dan Grab Indonesia mengumumkan kolaborasi strategis mereka yang memungkinkan para Pelatih, sebutan untuk para pemain Pokémon GO, merasakan sensasi berpetualang penuh keuntungan dengan menggunakan layanan transportasi dari Grab.

Lewat kolaborasi ini, para Pelatih mendapatkan beragam promo untuk berbagai layanan Grab yang dapat diakses dalam permainan Pokémon GO.

Refael Siregar, Emerging Markets Head of APAC Niantic, Inc menyampaikan kolaborasi ini terjalin berdasarkan misi untuk menghadirkan pengalaman petualangan Pokémon yang seru ke dalam kehidupan nyata.

“Kami melihat keselarasan antara Grab Indonesia dan Pokémon GO sebagai aplikasi berbasis digital yang berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna. Ini langkah nyata memperluas jangkauan bagi para Pelatih Pokémon GO di Indonesia,” papar Refael, pekan lalu.

Dalam kolaborasi ini, beberapa Grab Point of Interest (POI) dari Sabang sampai Merauke bertransformasi menjadi PokéStop dan Gym. Para Pelatih dapat menemukan kejutan-kejutan terbaik dari Grab.

Baca juga: Pokémon GO Hadirkan Pikachu’s Indonesia Journey dan Pikachu Berkemeja Batik

Selain itu, para Pelatih Pokémon GO juga dapat menikmati penawaran spesial berupa diskon hingga 90% untuk layanan GrabFood, GrabBike, dan GrabCar dengan menggunakan kode promo khusus “POKEMONGO”.

Tak hanya itu, terdapat pula in-game item bundle yang dapat di-redeem bagi pengguna berlangganan GrabUnlimited untuk mendapatkan unique code yang dapat digunakan pada aplikasi Pokémon GO.

“Melalui kolaborasi ini, kami berharap para Pelatih dapat menikmati pengalaman bermain Pokémon GO lebih imersif,” tutur Kertapradana, Direktur Strategic Partnership Grab Indonesia.

Kabar baik lain, Pokémon GO akan segera menggelar Pikachu’s Indonesia Journey yang merupakan acara bertema Pokémon terbesar di Indonesia pada 2-3 Maret 2024 di Lapangan Puputan Renon, Denpasar, Bali.

Selama acara berlangsung, para pengunjung dapat menikmati beragam kegiatan menyenangkan. Seperti berbagai booth, games, penampilan dari Pikachu, serta acara menarik lainnya.

Pengalaman bermain Pelatih juga akan semakin seru dengan bonus in-game serta Penelitian Spesial khusus Pikachu’s Indonesia Journey. Jangan lewatkan debut Pokémon khusus edisi Indonesia pertama, yakni Pikachu berkemeja Batik. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER