Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Catat Tanggalnya, Hi-Fi RUSH Hadir di PlayStation 5 Pada Tanggal 19 Maret 2024

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pada 19 Maret 2024 mendatang, Bethesda Softworks dan Tango Gameworks akan meluncurkan karya populer mereka, Hi-Fi RUSH, di konsol PlayStation 5. Setelah meraih lebih dari 20 nilai sempurna saat peluncuran dan masuk dalam daftar 50+ “Terbaik 2023”.

Hi-Fi RUSH adalah game irama aksi super seru, berlatar dunia penuh warna di mana semuanya digerakkan sesuai dengan irama musik. Pemain PlayStation sebentar lagi bisa bertarung mengikuti irama dan mengakses semua konten gameplay yang tersedia di dalam game.

“Termasuk Tantangan Arkade! Pembaruan! yang berisi dua mode gameplay tambahan: BPM Rush! dan Power Up! Tower Up!” tulis Bethesda Softworks, dalam keterangannya, pekan lalu.

Di Hi-Fi RUSH, semuanya bergerak mengikuti irama, termasuk rentetan pertempuran yang selaras dengan irama musik. Sehingga gameplay yang dihadirkan tidak hanya seru, tetapi juga sangat memuaskan.

Baca juga: Erajaya Memulai Program Pre Order PlayStation 5

Gerakan pemain tidak ditentukan oleh musik seperti game irama tradisional — pemain bisa bergerak bebas seperti di game aksi biasanya. Walau begitu, melakukan aksi sesuai irama akan memperkuat serangan pemain sesuai dengan musiknya.

Hi-Fi RUSH menceritakan kisah seseorang bernama Chai yang ingin menjadi bintang rock setelah sebuah perusahaan besar robotika yang jahat secara tidak sengaja menyatukan pemutar musik tua ke jantungnya. Lalu memberinya label “cacat”.

Diburu oleh pasukan perusahaan jahat dan tentara robotnya, Chai harus mempertahankan diri melalui pertarungan berirama dan bantuan kawan-kawannya yang unik untuk mengalahkan para penggerak bisnis yang kejam dan melarikan diri.

Diiringi lagu-lagu berlisensi dari berbagai band rock yang ikonik, seperti Nine Inch Nails dan The Black KeysHi-Fi RUSH akan tersedia mulai 19 Maret untuk PlayStation 5. Saat ini telah tersedia di Xbox Series X|S dan PC melalui Xbox Game Pass, serta di Microsoft Store, Steam dan Epic Games Store. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER