Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Chubb dan KoinWorks Bermitra Memberikan Solusi Asuransi bagi Dunia Usaha

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Chubb Indonesia dan KoinWorks mengumumkan kemitraan strategis selama lima tahun. Keduanya menghadirkan solusi asuransi yang khusus untuk UMKM di Indonesia.

Melalui kemitraan ini, lebih dari dua juta nasabah KoinWorks di seluruh Indonesia akan dapat mengakses beragam produk dan layanan asuransi Chubb. Di tahap awal ini, nasabah akan mendapatkan manfaat dari produk asuransi yang mencakup perlindungan kecelakaan dan jiwa, yang dijamin oleh Chubb.

Kumaran Chinan, Presiden Direktur Chubb Life Indonesia mengatakan, kerjasama ini memberikan perlindungan bagi pemilik bisnis atas risiko tak terduga yang dapat berdampak pada keluarga dan karyawan mereka, serta masyarakat luas.

Baca juga: Puncak Acara Grand Launching KoinWorks NEO Usai

“Kemitraan ini menandai dimulainya perjalanan baru bagi Chubb dan KoinWorks untuk memberikan UMKM akses yang lebih besar akan solusi manajemen risiko, sehingga dapat membantu menjaga masa depan mereka,” ujar Kumaran, pekan lalu,

UMKM memainkan peran penting dalam perekonomian Indonesia dan menghadapi banyak tantangan dan risiko.

“Kami memprioritaskan solusi pinjaman komprehensif yang mempertimbangkan kesejahteraan peminjam dan keluarga mereka. Melalui kerja sama dengan Chubb, kami yakin kemitraan ini akan membantu meringankan beban yang mungkin terjadi bagi para pemilik bisnis,” terang Benedicto Haryono, CEO & Co-Founder KoinWorks. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER