Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

IKEA Luncurkan GOKVÄLLÅ Koleksi Terbatas Edisi Ramadhan dan IKEA Ramadhan Shop

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menyambut momen perayaan Ramadhan, IKEA meluncurkan koleksi terbatas GOKVÄLLÅ. Koleksiyon ini untuk memenuhi segala kebutuhan rumah selama bulan Ramadhan.

Koleksi yang terinspirasi oleh gabungan antara desain mosaik Arab dan desain minimalis Skandinavia dapat menciptakan momen perayaan bulan Ramadhan di rumah menjadi lebih meriah dan berkesan.

Desain IKEA pada koleksi GOKVÄLLÅ tahun ini berfokus pada perdamaian, cahaya, dan perayaan. “Koleksi ini akan melengkapi ruang keluarga Anda dengan barang-barang dekoratif yang dapat menghidupkan suasana rumah sepanjang Ramadhan,” jelas Ririn Basuki, PR & Communication Manager IKEA Indonesia, Jumat (8/3).

Produk tekstil dari koleksi terbaru GOKVÄLLÅ akan membuat rumah terlihat memesona dan nyaman, terutama bagi mereka yang senang berkumpul dengan keluarga besar. Bantal lantai akan mengubah ruang lantai menjadi ruang duduk yang nyaman, sementara sarung bantal dekoratif dan selimut dekorasi akan membuat suasana sofa dan seluruh ruang tamu semakin hidup dan berwarna.

Koleksi GOKVÄLLÅ mencakup banyak pilihan peralatan penyajian makanan, sehingga memungkinkan Anda menciptakan penataan meja yang memukau.

“Mulai dari piring, teko teh, tempat lilin kecil, dan vas bunga, ada banyak cara untuk menambahkan sentuhan dekoratif yang akan menambah semangat saat buka puasa dan sahur,” jelas Windy Cornelia, Sales Leader IKEA Indonesia.

Koleksi GOKVÅLLÄ saat ini sudah tersedia di toko online dan store offline IKEA, pemesanan WhatsApp, serta aplikasi IKEA Indonesia di iOS dan Android.

Dalam rangka mempermudah masyarakat untuk memenuhi kebutuhan bulan Ramadhan yang beragam, IKEA juga menawarkan solusi berupa IKEA Ramadhan Shop. Yaitu pilihan rekomendasi perabot rumah yang bertujuan untuk menunjang kebutuhan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan perayaan Ramadhan dan Idul Fitri.

Baca juga: IKEA Kembangkan Rangkaian Furniture Gming Baru

IKEA Ramadhan Shop tidak hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan perayaan, tetapi juga memudahkan pelanggan untuk berbagi inspirasi. Setiap kategori rekomendasi produk terdiri koleksi barang-barang rumah tangga yang telah dikurasi dengan cermat, menggabungkan fungsionalitas dengan estetika modern untuk memenuhi beragam kebutuhan dan preferensi masing-masing pelanggan.

IKEA Ramadhan Shop menawarkan delapan macam kategori produk yang meliputi kebutuhan makan, mempersiapkan makanan, menyimpan makanan, dekorasi rumah hingga solusi kamar tidur. Setiap paket memiliki kisaran harga yang berbeda-beda sehingga pelanggan dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan bujet pengeluaran.

IKEA menawarkan kategori rekomendasi perlengkapan makan lengkap. Produk yang ditawarkan bervariasi, mulai dari paket set peralatan dapur, paket set peralatan makan, set peralatan minum hingga wadah penyimpanan makanan. .

Selain kebutuhan makan dan minum, IKEA Ramadhan Shop juga menawarkan solusi untuk dekorasi rumah yang dapat mempercantik ruangan dalam waktu singkat. Kategori dekorasi terdiri dari bunga hiasan, tanaman hiasan, pot bunga, vas dan lilin beraroma.

Selain itu, untuk mengakomodir kebutuhan perjalanan jauh saat mudik, IKEA Ramadhan Shop menawarkan rekomendasi peralatan mandi yang ringkas dan fungsional. Paket shower kit terdiri dari tas pouch perlengkapan mandi, masker penutup mata, sabut, dan handuk kecil.

Untuk memenuhi kebutuhan tamu yang menginap di rumah saat mudik, IKEA Ramadhan Shop juga menyediakan kategori bedding yang terdiri dari kasur, bantal, sarung bantal, sprei dan selimut. Setiap produk dalam kategori ini telah dipilih untuk memastikan kenyamanan dan kualitas tidur Anda saat menginap di rumah kerabat selama musim perayaan Lebaran. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER