Jumat, 26 Juli 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sinar Mas Land dan Astra Land Indonesia Dirikan Perusahaan Patungan

BACA JUGA


FinTechnesia.com | Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) dan Astra Land Indonesia membentuk usaha patungan atau joint venture untuk membangun proyek residensial baru.

Penandatangan dilakukan oleh Deputy Group CEO Strategic Development & Assets Sinar Mas Land Herry Hendarta, Group CFO Sinar Mas Land Lie Jani Harjanto dan Direktur Bumi Serpong Damai Syukur Lawigena serta Presiden Direktur Astra Land Indonesia Wibowo Muljono dan Direktur Astra Land Indonesia Kurniawan Kasudarman.

Kolaborasi ini akan diwujudkan dalam membangun klaster residensial yang menawarkan hunian sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup modern masyarakat saat ini.

Proyek  tersebut diharapkan menjadi landasan bagi kualitas hidup yang lebih baik dan menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang menginginkan pengalaman tinggal di hunian nyaman nan modern, di tengah kota mandiri yang berkembang pesat.

Baca juga : Sinar Mas Land Gandeng Microsoft dan Living Lab Ventures, Dukung Teknologi SOHO Upper West

Deputi Grup CEO Strategic Development & Assets Sinar Mas Land, Herry Hendarta mengatakan, sebelumnya, pada 2023 lalu, Sinar Mas Land dan Astra Land Indonesia bekerja sama untuk membangun proyek township baru seluas ± 70 hektare di kawasan Cibubur.

Perusahaan bersama dengan Hongkong Land juga telah berkolaborasi untuk membangun Navapark, proyek residensial high-end seluas ± 80 hektare di BSD City.  

“Dalam kerjasama ini, kami memanfaatkan keahlian dan pengalaman kedua perusahaan untuk menghadirkan produk residensial berkualitas tinggi,” kata Herry, Ahad (19/5).

Presiden Direktur Astra Land Indonesia, Wibowo Muljono menyampaikan, Astra Land Indonesia memiliki komitmen untuk selalu memberikan kualitas kehidupan terbaik. Salah satunya memilih mitra yang memiliki track record yang baik dalam industri properti.

“Kami optimistis, proyek ini akan sukses dalam menghadirkan kawasan hunian yang memberikan standard hidup yang tinggi, serta menarik minat banyak orang untuk berinvestasi,” kata Wibowo.

Astra Land Indonesia sebagai perusahaan pengembang dan investasi properti yang berkomitmen pada kualitas, juga selalu mengedepankan prinsip keberlanjutan di berbagai aspek bisnis. Hal ini terwujud dalam berbagai inisiatif keberlanjutan yang ada di setiap proyek hunian dari Astra Land Indonesia. (alo)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER