Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Transaksi di Kios Digital Kasirku Transjakarta Bisa Pakai Shopee, Dapat Cashback 30%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Multidaya Dinamika (MDD), entitas anak PT Distribusi Voucher Nusantara Tbk (DIVA) dan anggota dari group PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS), bersama dengan ShopeePay menghadirkan promo cashback sebesar 30% bagi setiap pelanggan yang melakukan transaksi isi ulang dan pembelian kartu prepaid, melalui kios digital KasirKu. Kasirku tersedia di ratusan titik halte TransJakarta. Platform transaksi interaktif mandiri untuk membeli dan melakukan layanan top-up kartu prepaid/e-money, milik MDD.

Promo cashback ini berlaku bagi seluruh pelanggan yang melakukan transaksi dengan metode pembayaran ShopeePay QRIS. Cashback pada akun ShopeePay pelanggan sebesar 30% dari jumlah nominal isi ulang jumlah maksimal tertentu mengikuti syarat dan ketentuan program ini. Direktur MDD, Asep Triono berharap. melalui promo semakin menarik masyarakat transaksi secara non-tunai dalam aktivitas sehari-hari.

Marketing Manager ShopeePay, Cindy Candiawan menambahkan, ShopeePay mengedepankan pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan. “Dengan kerja sama ini, kami harap bisa memberikan peace of mind bagi masyarakat yang bertransaksi di KasirKu milik MDD. Sehingga bersama-sama mengedepankan transaksi digital tanpa kontak,” ujar Cindy, Selasa (6/10). (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER