Ramaikan Persaingan, Samsung Mulai Pre Order Galaxy A71

Samsung Gsalaxy A71
Samsung Galaxy A71

FinTechnesia.com | Persaingan smartphone sepertinya tak kunjung usai. Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan line-up smartphone Galaxy A Series terbaru. Harga resmi Galaxy A71 sebesar Rp 6.099.000 melalui pre-order yang akan berlangsung dari tanggal 20 Januari–27 Januari 2020, dengan mengakses situs www.galaxyaseries.com.

Vendor Korea Selatan itu juga berjualan di berbagai toko resmi Samsung di platform online seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia. Selama masa pre-order berlangsung, setiap pembelian Galaxy A71 akan mendapatkan gratis Galaxy Buds senilai Rp. 1.799.000.

Galaxy A71 hadir dengan berbagai fitur unggulan, seperti Quad Camera 64 MP yang dapat mengambil gambar lebih tajam dan cerah kapanpun dan di manapun. Selain itu, terdapat lensa Makro 5 MP yang pertama kali hadir pada varian Galaxy A71 untuk pengambilan objek lebih kecil dengan detail. Ada ultra-wide dengan sudut lensa 123o, serta lensa depth untuk menghasilkan efek bokeh dramatis yang dikombinasikan dengan fitur pendukung live lain seperti Super Steady pada video. “Samsung Galaxy A71 adalah kelanjutan dalam memenuhi kebutuhan generasi live yang semakin dinamis dan menginginkan pengalaman live yang lebih awesome lagi,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, dalam rilis akhir pekan lalu.

Didukung prosesor Snapdragon 730G amat mendukung bagi pengguna yang gemar bermain game online. Samsung Galaxy A71 yang didukung dengan layar luas Infinity-O 6,7 inci berkualitas Super AMOLED Plus membuat tampilan Galaxy A71 lebih ramping dan ringan sehingga nyaman digenggam maupun menonton video konten. Baterai tahan lama berkapasitas 4.500 mAh dengan kemampuan 25W Super-Fast Charging juga telah disematkan untuk menemani aktivitas live lebih lama. Selain itu, Galaxy A71 juga telah didukung dengan AI Gaming Booster untuk permainan game online tanpa hambatan sehingga mendapatkan keseruan yang maksimal.

Galaxy A71 turut menyuguhkan fitur pendukung live lain seperti payment melalui NFC dan Samsung Pay yang bekerjasama dengan partner dompet digital terpercaya seperti DANA dan dalam waktu dekat akan terhubung ke GoPay. Galaxy A71 akan tersedia dengan tiga pilihan warna, yaitu prism crush black /silver/blue. (frd)