Kamis, 18 Agustus 2022 | 18:35 WIB

Biznet Meluncurkan IPTV, Ini Dia Rincian Harga dan Paketnya

BACA JUGA

ads-custom-1

Fintechnesia.com | Biznet, perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, pekan lalu resmi meluncurkan layanan terbaru, yaitu Biznet IPTV. Layanan TV interaktif menampilkan hiburan terkini dengan kualitas resolusi 4K terbaik, yang dapat diakses melalui jaringan The New Biznet Fiber.

Layanan Biznet IPTV hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan TV yang menawarkan banyak kelebihan serta kemudahan untuk mendukung gaya hidup masyarakat digital saat ini. IPTV disebut-sebut sebagai layanan TV masa depan, karena menawarkan layanan yang dapat dipersonalisasi dan juga interaktif.

“Kami terus mengembangkan teknologi yang tidak hanya Internet. Tapi seluruh layanan pendukungnya termasuk layanan data center, cloud computing. Kini kami meluncurkan layanan Biznet IPTV,” ujar Adi Kusma, Presiden Direktur Biznet.

Biznet IPTV memberikan pilihan tayangan yang beraga. Pelanggan dapat menikmati lebih dari 60 channel. Biznet IPTV hadir dalam dua paket layanan yaitu Biznet IPTV Basic dengan harga Rp 175.000 per bulan dan Biznet IPTV Plus dengan harga Rp 350.000 perbulan.

Pelanggan juga dapat berlangganan paket layanan Biznet Home Internet + IPTV yang dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 450,000/bulan dan bandwidth 75 Mbps. Biznet juga menghadirkan promo diskon 40%. Pelanggan hanya membayar Rp 750.000 dan mendapatkan free all channels selama 3 bulan. (eko)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER