Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:37 WIB

Envy Semakin Agresif Berbisnis Pembayaran Elektronik

BACA JUGA

ads-custom-1

Fintechnesia.com | Perusahaan jasa teknologi , PT Envy Technologies Indonesia Tbk (ENVY) merilis produk baru bernama UN1TY. Ini proyek perancangan dan implementasi infrastruktur pendukung information and communication technologies (ICT) dan teknologi pembayaran elektronik (syariah dan konvensional).

Direktur Utama Envy, Sri Mohd Sopiyan bin Mohd Rashdi mengatakan, peluncuran UN1TY menyusul suksesnya aplikasi Toko Indonesia (Ko-In). Ko-In merupakan aplikasi mobile untuk mendigitalisasi warung juga toko-toko tradisional. Tujuannya, meningkatkan nilai dari keberadaan warung dan toko tradisional.

Pengembangan aplikasi layanan pembayaran terasa penting. Sekitar 59% merchant hendak meningkatkan investasi pembayaran dalam 18 tahun-24 tahun mendatang.

Sekitar 90% merchant mengatakan, dengan investasi di sistem pembayaran, pengalaman pelanggan naik sebesar 24%. “Keberadaan Un1ty akan memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran secara cashless,” terang Sri Mohd Sopiyan, dalam rilis, Kamis (27/2). (mrz)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER