Selasa, 9 Agustus 2022 | 23:40 WIB

Belanja dari Rumah, Samsung Menggandeng Blibli

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Adanya imbauan di rumah saja dan mulai pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mendorong masyarakat belanna dari rumah. Maka Samsung menggandeng Blibli menjadi exclusive e-commerce partner #ShopFromHome.

Kolaborasi ini melibatkan dealer resmi yang dipilih Samsung. Mereka menyediakan beragam smartphonewearables gadge dan tablet. Semuanya bisa mendukung kegiatan, mulai dari kerja, belajar hingga menikmati hiburan, di rumah.

Blibli menawarkan  gratis ongkos kirim hingga Rp 50.000, cicilan 0% dan pengiriman cepat Lalu pembayaran aman, jaminan 15 hari retur, jaminan produk orisinil, serta layanan pelanggan 24/7. “Inisiatif ini memperkuat komitmen kami memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan saat berbelanja online, terutama untuk produk-produk unggulan Samsung,” ujar Christian Ng, VP of Handphone Category Blibli, Jumat (10/4).

Samsung juga mendukung  physical distancing dan melakukan kegiatan dirumah saja. “Dengan kerjasama ini, Samsung memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen,” ujar Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

Blibli menerapkan physical distancing saat mengirim barang. Seluruh tim logistik, termasuk kurir BES dan mitra-mitra logistik Blibli, mempraktikan contactless shipping untuk mengurangi kontak antara pelanggan dan kurir. (eko)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER