Rabu, 10 Agustus 2022 | 00:01 WIB

Ada Imbauan Tetap di Rumah, Big Ramadhan Sale Shopee Lebih Panjang

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Saat pandemi corona, Ramadan tahun ini berbeda. Pemerintah masih mengimbau menjaga physical distancing. Menanggapi hal ini, Shopee kembali menghadirkan Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah. Kampanye ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pengguna selama bulan suci tanpa keluar dari rumah. 

Periode program ini mulai 6 April – 25 Mei 2020. Antara lain ada THR 10 Rp miliar dari in app game Shopee Tanam, Gratis ongkir XTRA untuk toko bertanda khusus dan diskon 50% selama  kampanye. Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja mengatakan, pada Big Ramadhan Sale tahun lalu terjadi lonjakan transaksi hingga 300% dibandingkan tahun 2018. “Tahun ini, Shopee kembali mempersembahkan kampanye Big Ramadhan Sale dengan periode waktu lebih lama. Untuk memberikan para pengguna kenyamanan dan keterikatan saat belanja dari rumah masing-masing,” terang Handhika, Rabu (8/4)

Tak cuma itu, pengguna dapat menikmati kenyamanan dan ragam penawaran tambahan jika membayar menggunakan ShopeePay selama bulan puasa.  Yakni voucher gratis ongkir dan voucher cashback spesial

Pengguna dapat mengelola alokasi biaya berbelanja secara hemat dengan voucher Gratis OngkirVoucher Cashback Special: Pengguna berkesempatan untuk berbelanja secara hemat melalui potongan harga saat bertransaksi dengan ShopeePay. “Kami berupaya membantu para pengguna kami di seluruh Indonesia agar bisa berbelanja secara hemat dan nyaman tanpa harus keluar rumah melalui ShopeePay,” cetus Marketing Manager ShopeePay, Cindy Candiawan. (sya)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER