Jumat, 2 Desember 2022

Semarakkan Ramadan, Simak Beragam Program Promo BNI Syariah

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Selama Ramadan, BNI Syariah menggelar serangkaian kegiatan. “Melalui kegiatan Ramadan, kami berharap masyarakat dapat meningkatkan kualitas ibadah. Baik kualitas diri secara fisik maupun spiritual sesuai maqoshid syariah agar dapat menjadi insan yang lebih berhasanah,” kata Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo, Sabtu (2/5).

Selama Ramadhan 1441 H BNI Syariah menawarkan berbagai promo produk dan program. Di antaranya potongan harga 10% di beberapa e-commerce, seperti JD.ID, Blibli.com, Bukalapak, dan Tokopedia. Syaratnya minimal transaksi Rp 200.000 dengan menggunakan Hasanah Debit. Potongan harga 10% juga berlaku untuk belanja online di Shopee, JD.ID, Blibli.com, Bukalapak, dan Tokopedia. Syaratnya, minimal transaksi Rp 500.000.

Khusus untuk pembelian di Sociolla, BNI Syariah jug memberikan diskon 10% hingga Rp 50.000 minimal transaksi Rp 350.000 dengan menggunakan kartu BNI iB Hasanah Card. Periode program ini sampai 3 Mei 2020.

BNI Syariah bekerjasama dengan Ruang Guru jugamemberikan diskon 50% dan Rp 50.000 paket ruang belajar dengan menggunakan kartu BNI iB Hasanah Card. Periode program ini antara 6 April-30 Juni 2020.

Program lain yaitu Hasanah Sehat dengan pemberian hadiah berupa buku Jurus Sehat Rasulullah (JSR) dengan penulis dr. Zaidul Akbar spesial per edisi BNI Syariah untuk setiap pembukaan rekening tabungan melalui Hasanah Online. Atau top up dana tabungan senilai Rp 5 juta. Program ini berlaku 1 Mei – 30 Juni 2020.

Ada hadian buku dr Zaidul Akbar

Bagi nasabah yang sedang mencari hunian yang nyaman, BNI Syariah menawarkan program Tunjuk Rumah. BNI Syariah juga mengajak para nasabah untuk berbagi melalui program Hasanah Sharing. Setiap pembukaan rekening tabungan selama Ramadhan, nasabah turut berbagi paket berbuka untuk Yatim dan Dhuafa. Program ini berlaku pada 29 April-20 Mei 2020 dengan setoran awal minimal Rp 250.000. Selain itu, BNI Syariah juga mempunyai program “Nabung Haji Bisa Ngaji” .

Untuk menemani Ramadan BNI Syariah menyuguhkan webseries Ramadan dengan judul Kesempatan Kedua. Terdiri dari 8 episode yang segera launching di YouTube Channel BNI Syariah. (sya)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER