Jumat, 9 Desember 2022

Huawei Meluncurkan Aplikasi Navigasi, Bisa Pakai Peta Tanpa Ada Jaringan Internet

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Layanan navigasi adalah salah satu fitur penting dan sering diandalkan pengguna smartphone. Maka, Huawe menghadirkan HERE WeGo, aplikasi smartphone yang berfungsi untuk menunjukkan arah atau letak suatu tempat.

Deputi Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng menjelaskan, hadirnya HERE WeGo di toko aplikasi milik Huawei, AppGallery memudahkan para konsumen yang membutuhkan aplikasi navigasi pada smartphone Huawei. “Hadirnya HERE WeGo merupakan wujud upaya kami untuk semakin memperkaya AppGallery,” ujarnya, Selasa (6/5).

udah menggunakan aplikasi HERE WeGo. Ketika hendak mencari suatu tempat, masukkan alamat tujuan. Jarak akan terkalkulasi, waktu tempuh serta pilihan rute dan pilihan transportasi akan muncul. Seperti mobil, sepeda motor, transportasi umum, dan berjalan kaki.

Pengguna dapat memilih berbagai macam sarana transportasi dengan sekali klik dengan navigasi rute yang terperinci. Panduan belokan demi belokan untuk mencapai tujuan dengan tepat dan menemukan rute tercepat. Ini juga termasuk perkiraan waktu kedatangan, rute alternatif dan informasi apabila ada kemungkinan hambatan dalam perjalanan.

HERE WeGo juga memiliki tiga tampilan menarik pada peta yaitu satelite, transit dan traffic. Satelite menawarkan tampilan foto, Transport menyertakan informasi kereta api bawah tanah dan traffic menampilkan informasi lalu lintas dengan waktu nyata. Pengguna dapat merubah tampilan peta.

Aplikasi HERE WeGo memiliki berbagai fitur. Seperti navigasi panduan suara, peta offline dan berbagai informasi tentang angkutan umum di lebih dari 1.300 kota di dunia. Terakhir, HERE WeGo memungkinkan pengguna untuk mengunduh peta secara offline. Hal ini sangat bermanfaat jika berpergian ke suatu tempat yang tidak memiliki jangkauan internet dan peta offline juga telah tersedia di lebih dari 100 negara. “Pada semester pertama 2020, Huawei telah menghadirkan beragam aplikasi melalui AppGallery. Ke depan kam terus membuktikan komitmen kami dan menghadirkan ekosistem yang semakin kuat,” tutup Khing Seng. (eko)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER