Rabu, 10 Agustus 2022 | 00:58 WIB

Layanan GoMart Kini Tersedia di Kota Malang

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Setelah hadir di Jabodetabek dan Bandung, kini layanan GoMart telah tersedia di Kota Malang. Layanan ini memberikan solusi belanja makanan dan minuman kemasan, produk kecantikan, perlengkapan rumah tangga, dan kebutuhan harian lain secara daring dari rumah. Layanan ini tersedia di aplikasi Gojek.

VP Strategic Regional Head Gojek wilayah Jatim dan Bali Nusra, Leo Arifin mengatakan, masyarakat semakin membutuhkan jasa pesan-antar makanan dan bahan pokok agar memenuhi kebutuhan sehari-hari selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Ramadan ini. “Peningkatan kebutuhan terhadap jasa antar makanan dan barang pokok ini juga membantu mitra driver Gojek tetap mendapatkan penghasilan. Mengingat untuk sementara layanan angkut penumpang transportasi roda dua dinonaktifkan,” terang Leo, Rabu (6/5).

Branch Manager Alfamart Malang, Agus Tri Susanto menjelaskan, Alfamart dan Gojek memiliki semangat yang sama. Yakni memberikan solusi bagi masyarakat agar memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi COVID-19 saat pemberlakuan PSBB dan Ramadan di Kota Malang Raya ini. “Teknologi dan kolaborasi ini memungkinkan kami mewujudkan semangat tersebut. Sekaligus meminimalisir penyebaran COVID-19. Pelayanan dan produk yang kami tawarkan juga telah dipersiapkan dengan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” ucap Agus.

Gojek melalui layanan belanja GoMart turut berperan dalam meningkatkan keselamatan. Salah satunya dengan jaga jarak aman untuk meminimalisir kontak fisik langsung. Serta pembayaran tanpa uang tunai melalui GoPay untuk bertransaksi dengan layanan ini. (sya)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER