Jumat, 2 Desember 2022

realme Pecahkan Rekor, Penjualan Perangkat AIoT Audio Capai 1 Juta Unit

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | realme memperluas bisnisnya dengan menciptakan ekosistem AIoT sendiri. realme mengumumkan rekor penjualan perangkat AIoT. Sebanyak satu juta unit realme Buds Air dan realme Buds Wireless berhasil terjual di seluruh dunia.

Pencapaian ini tidak lepas dari upaya realme menyediakan smartphone terbaik dan perangkat AIoT cerdas di setiap segmen. realme bekerja sama dengan para master di berbagai sektor seperti Naoto Fukasawa, master desain industri top dunia, dan Alan Walker, Global TOP 100 DJ, untuk menciptakan produk yang sempurna dalam hal desain dan kinerja.

Menjual lebih banyak produk

“Memecahkan rekor penjualan 1 juta unit untuk dua produk membuktikan, realme adalah merek AIoT yang tumbuh paling cepat. Menjadikan kami lebih bersemangat membawa lebih banyak produk AIoT ke Indonesia. Kami akan merilis lebih banyak produk AIoT tahun ini,” kata Direktur Marketing, realme Indonesia, Palson Yi, Rabu (20/5). realme juga berencana meluncurkan lebih banyak produk Tech Trendsetter pada tahun 2020.

realme telah menjadi salah satu merek smartphone terdepan di dunia dalam dua tahun sejak ia berdiri. ealme akan menghadirkan lebih banyak produk AIoT pintar premium. Untuk mereka perangkat AIoT realme yang akan diluncurkan di Indonesia, rstay tuned di akun media sosial resmi realme Indonesia. (sya)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER