Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Riot Games Segera Luncurkan Gim Baru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Riot Games pekan lalu mengumumkan video gim tembak-menembak taktis yang ditunggu-tunggu, yakni Valorant. Video gim ini akan diluncurkan pada 2 Juni 2020. Beberapa hari menjelang peluncurannya, gim versi Closed Beta yang sangat populer berakhir 28 Mei. 

Ini memungkinkan tim Riot mengatur ulang akun para pemain, menambahkan konten baru dan mempersiapkan peluncuran global Valorant. Setelah resmi diluncurkan, para penggemar gim tembak-menembak taktis 5v5 ini memulai permainan dari awal. Dengan kemajuan dari titik yang sama saat bersaing dengan pemain lainnya di seluruh dunia.

“Tujuan kami adalah untuk membawa VALORANT ke berbagai penjuru dunia, dan kami sangat senang bisa melaksanakannya pada tanggal 2 Juni nanti,” kata Anna Donlon, Executive Producer VALORANT di Riot Games. Peluncuran ini  sejalan dengan standar tinggi dan harapan para pemain. “Kami juga ingin memiliki percakapan dengan mereka guna melanjutkan komitmen jangka panjang Riot Games untuk melayani komunitas global VALORANT. Peluncuran ini  permulaan dan bukan akhir dari perjalanan kami,” Anna Donlon, Executive Producer Valorant di Riot Games, Kamis (21/5)

Tim Valorant akan memberikan konten gim baru, mode gim, agen baru, serta peta baru segera setelah peluncuran. Untuk memenuhi kebutuhan pemain, Riot juga memprioritaskan penambahan server dalam rencana jangk pendek. Tujuannya, menurunkan  latensi gim demi  para pemain.(yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER