Kamis, 1 Desember 2022

Saat Wabah Corona, Cigna Sediakan Berbagai Layanan Digital

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Saat wabah corona, Cigna Indonesia menyediakan beragam layanan khusus. Mulai telekonsultasi gratis, e-konsultasi dengan para ahli kesehatan beserta pengantaran obat, hingga layanan tambahan lain. Layanan ini melalui portal nasabah Cigna, yaitu CignaKu.

“Kami ingin berbuat lebih banyak untuk Indonesia. Sebagai bagian misi kami membantu orang-orang yang kami layani dalam meningkatkan kesehatan, kesejahteraan, dan ketenangan pikiran mereka,” jelas Presiden Direktur Cigna Indonesia, Phil Reynolds, Rabu (3/6).

Cigna menyediakan layanan telekonsultasi yang mencakup beragam topik. Mulai dkesehatan fisik dan psikis terkait pandemi COVID-19, konsultasi mengenai orang tua dan anak. Serta konsultasi kesehatan untuk orang usia lanjut. “Topik-topik ini cukup dicari di internet. Mengadaptasikan diri dengan situasi ini bukan hal yang mudah. Apalagi jika kita memiliki pengetahuan yang terbatas mengenai topik-topik tersebut,” jelas Akhiz Nasution, Direktur Pemasaran dan Kemitraan Strategis Cigna Indonesia.

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER