Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:42 WIB

Tmall Mengadakan Festival Belanja Online Tahunan Saat Wabah Corona, Hasilnya Seperti Ini

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Pekan ini, Tmall, platform e-commerce premium B2C Alibaba, memulai acara tahunan 6.18 Mid Year Shopping Festival. Festival tahun ini untuk menstimulasi konsumsi pasar Tiongkok. Serta membantu merek-merek global memanfaatkan tren dan perilaku baru konsumen pasca wabah corona.

Studi terbaru McKinsey melaporkan proyeksi pemulihan ekonomi dan perkiraan peningkatan konsumsi China setelah melewati pandemi Covid-19. Hasil awal serta insights dari kampanye 6.18 menunjukkan hasil menggembirakan.

Dalam 10 jam pertama sejak 6.18 dimulai, GMV tercatat meningkat 50% dari periode yang sama tahun lalu. Bahkan, nilai penjualan iPhone 11 di official store Apple di Tmall Global berhasil melampaui CNY 500 juta hanya dalam lima jam.

Jumlah merek internasional yang berpartisipasi naik 64%. Pembatasan perjalanan internasional menjadikan Tmall Global sebagai pintu utama bagi merek internasional mengakses pasar Tiongkok. Dan sebaliknya, bagi konsumen Tiongkok untuk mengakses produk internasional.

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER