Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Jatuh Tempo Semakin Dekat, CIMB Niaga Sediakan Fitur Pembayaran PBB di OCTO Mobile

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Jatuh tempo pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) semakin dekat. Agar pembayaran PBB tetap lancar, Bank CIMB Niaga memberikan kemudahan melalui fitur pembayaran pajak di aplikasi mobile banking OCTO Mobile.

Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi mengatakan, CIMB Niaga terus menyediakan berbagai kemudahan bagi nasabah melalui fitur-fitur finansial yang banyak dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Solusi perbankan ini melayani nasabah dengan optimal di tengah kondisi yang masih penuh kendala.

Dengan OCTO Mobile, nasabah tidak perlu khawatir lagi terlambat membayar PBB karena keterbatasan aktivitas di luar rumah. “Kami senantiasa memberikan layanan yang sehat dan aman untuk nasabah,” kata Bambang, Selasa (18/8).

Selain mudah, membayar PBB melalui OCTO Mobile juga menguntungkan. Nasabah berkesempatan mendapatkan saldo Rekening Ponsel sebesar Rp 50.000 dengan menggunakan kode promosi BAYARPBB.

Promo ini berlangsung 1 – 31 Agustus 2020. Berlaku bagi seluruh pengguna OCTO Mobile yang melakukan satu kali pembayaran PBB senilai minimal Rp 50.000. “Kami berharap masyarakat yang selama ini belum sempat membayarkan PBB dapat memanfaatkan penawaran ini untuk melunasi tagihan PBB sebelum tanggal jatuh tempo,” imbuh Bambang. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER