Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

FC Barcelona dan EBC Financial Group Bekerjasama Pertukaran Valuta Asing

BACA JUGA




FinTechnesia.com | FC Barcelona dan EBC Financial Group (EBC) mengumumkan kerjasama mereka di sektor pertukaran valuta asing di berbagai wilayah selama 3,5 tahun, mulai hari ini.

Kemitraan ini menunjuk EBC sebagai mitra resmi pertukaran valuta asing FC Barcelona. Jangkauan wilayah meliputi APAC, LATAM, Timur Tengah dan Afrika

Kemitraan ini pencapaian penting bagi EBC, menghubungkan merek tersebut dengan warisan yang dihormati dan jangkauan global FC Barcelona. Dalam perjanjian eksklusif ini, EBC mendapatkan hak istimewa untuk terlibat dalam kegiatan bisnis khusus di bidang pertukaran valuta asing. Kemitraan ini mencakup berbagai layanan, termasuk transaksi valuta asing, perdagangan, pialang (termasuk CFD), dan layanan konsultasi.

Ini juga kesempatan mendekatkan FC Barcelona kepada mitra, pendukung, dan Culers di wilayah-wilayah tersebut. Sejalan dengan strategi ekspansi globalnya untuk tumbuh dan terus memimpin industri melalui eksplorasi mitra yang tepat di berbagai sektor.

EBC Financial Group, berbasis di pusat keuangan terkemuka London, adalah kelompok layanan keuangan dengan keahlia dalam perdagangan online, manajemen aset, dan konsultasi investasi. Dengan kantor-kantor yang terletak secara strategis di pusat-pusat keuangan utama seperti London, Hong Kong, Tokyo, Sydney, Kepulauan Cayman, Singapura, Bangkok, Limassol, dan daerah lain, EBC melayani beragam klien ritel, profesional, dan institusional di seluruh dunia.

Baca juga : POCO M4 Pro Diluncurkan di Mobile World Congress (MWC) 2022 Barcelona

Terkenal dengan lingkungan perdagangan tingkat institusi, kelompok ini menyediakan layanan pialang keuangan yang disesuaikan, layanan perdagangan, dan berbagai solusi investasi.

Samuel Hertz, Direktur Operasional APAC di EBC Financial Group mengatakan, walaupun EBC baru berusia empat tahun, perusahaan ini terus tumbuh

“Pilihan kami bermitra dengan FC Barcelona adalah sengaja dan mendalam; ini tentang belajar dari yang terbaik dan menyematkan etos mereka tentang kerja tim, rasa hormat, dan ambisi ke dalam DNA kami,” ungkap Samuel, Kamis (11/4)

David Barrett, CEO EBC Financial Group (UK) Limited, anak perusahaan EBC Financial Group di Inggris menambahkan, menjalin kemitraan dengan merek yang kuat dan dihormati seperti FC Barcelona menegaskan ambisi grup untuk selalu mendorong diri ke tingkat pencapaian tertinggi.

“EBC Financial Group memiliki perusahaan-perusahaan yang teregulasi di Inggris oleh FCA, Australia oleh ASIC dan Caymans oleh CIMA – semuanya merupakan pusat pasar keuangan global yang sangat dihormati, Kemitraan dengan FC Barcelona ini menjadi upaya kami untuk menyelaraskan dan bermitra dengan yang terbaik dalam segala aspek,” papar David.

Juli Guiu, Wakil Presiden Area Pemasaran di FC Barcelona menjelaskan, kemitraan ini bertepatan dengan rencana ekspansi global FC Barcelona dalam beberapa tahun terakhir. Menurutnyam ini akan membantu klub membuka banyak peluang di sektor keuangan melalui kemitraan 3,5 tahun dengan EBC Financial Group yang terkenal.

“Dengan potensi yang belum dimanfaatkan yang kami lihat di kawasan Asia Pasifik, serta pertumbuhan ekonomi di Amerika Selatan & Tengah, Meksiko, Afrika, dan Timur Tengah, kami bersemangat untuk membangun lebih banyak koneksi dengan merek, mitra, pendukung, dan Culers di wilayah ini,” papar Juli. (alo)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER