Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Nasabah BNI Kini Bisa Transfer Uang Hanya Lewat Suara

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Digitalisasi terus berkembang. Bank BNI misalnya menyempurnakan aplikasi BNI Call Virtual Assistant dengan menambahkan fitur transaksi melalui perintah suara alias voice-command.

Direktur Layanan dan Jaringan BNI, Adi Sulistyowati menyampaikan di era digital nasabah menyukai kemudahan mengakses produk serta merasa senang apabila diperlakukan personal dan mendapatkan respon yang cepat untuk kebutuhannya. Untuk itulah, BNI meng-upgrade Layanan Call Center dengan aplikasi baru yaitu BNI Call Virtual Assistant.

Nasabah bisa melakukan berbagai transaksi melalui aplikasi ini secara Voice Command. Mulai transfer antar BNI dan antar bank, pembelian, pembayaran, pemblokiran kartu debit, hingga tracking penyelesaian pengaduan. “Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan informasi terkait produk-produk perbankan dari BNI melalui BNI Call Virtual Assistant,” ujar Susi, sapaan Adi Sulistyowati, pekanlalu.

Demi keamanan nasabah, setiap transaksi finansial akan membutuhkan password transaksi layaknya transaksi melalui BNI Mobile Banking. Dengan aplikasi tersebut, nasabah dan non-nasabah dapat mengakses BNI Call di manapun dan kapanpun melalui smartphone. Dengan cara melakukan download aplikasi BNI Call. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER