Minggu, 25 Februari 2024
FINTECHNESIA.COM |

Halodoc Menghadirkan Layanan Tes Swab Antigen

BACA JUGA




FinTechneaia.com | Halodoc terus berupaya memperluas akses tes COVID-19 secara mandiri. Seperti menghadirkan layanan tes swab Antigen sejak di awal bulan Oktober.

Halodoc menjadi platform healthtech pertama yang memfasilitasi tes swab Antigen yang dapat diakses melalui layanan drive thru maupun membuat janji di mitra fasilitas kesehatan.

Chief Business Officer dan Co Founder Halodoc, Doddy Lukito mengatakan, pandemi COVID-19 memberikan tantangan tersendiri bagi Halodoc dalam menyederhanakan akses layanan kesehatan di tanah air.

Akses bagi masyarakat untuk mendapatkan tes yang akurat dengan lebih cepat dan terjangkau menjadi salah satu strategi mempercepat penanganan COVID-19. Hal inilah yang melandasi Halodoc untuk terus memperluas layanan tes COVID-19.” kata Doddy.

Tes swab Antigen di fasilitas drive thru Halodoc tersedia mulai dari Rp 299.000. Ddengan hasil yang bisa didapat dalam waktu hanya 60 menit.

Selain menyediakan akses ke Tes Swab Antigen, Halodoc juga akan terus memperluas akses ke tes COVID-19, termasuk Rapid Test dan Tes PCR, yang telah dilaksanakan sejak awal pandemi merebak.

Halodoc juga menyediakan berbagai metode mengakses tes COVID-19. Mulai dari drive thru hingga panggilan ke rumah dan paket korporat.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER