Harbolnas, OVO Berikan Cashback Hingga 90% di Tokopedia dan Grab

FinTechnesia.com | OVO bersama Grab dan Tokopedia kembali berpartisipasi dalam merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Kali ini, OVO menghadirkan program BOOM (Belanja OVO Mania) 12.12 mulai 10 Desember-12 Desember 2020.

Bersama Grab dan Tokopedia, OVO menawarkan berbagai promo menarik dengan menggunakan OVO sebagai metode pembayaran. Program ini berkaca dari kesuksesan program BOOM 11.11 pada bulan November 2020 lalu.

Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit menjelaskan, program BOOM 12.12 merupakan salah satu bentuk mendukung pemerintah melakukan percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) terutama mendukung kelompok usaha kecil dan menengah.

“Dengan strategi ekosistem terbuka, saat ini kami sudah memiliki sekitar satu juta rekanan merchant online dan offline di mana para pengguna bisa menikmati transaksi online yang aman dan nyaman. Terlebih, pengguna juga dapat menikmati program ini di platform Grab dan Tokopedia sebagai mitra digital kami,” terang Harumi, Senin (8/12).

Program BOOM 12.12 memberikan promo ke pengguna. Seperti cashback hingga 90% OVO Points untuk jajan dan belanja di merchant kesayangan, serta Gratis Ongkos Kirim dengan GrabExpress.

Pengguna juga berkesempatan mendapatkan ekstra cashback dengan cara bertransaksi menggunakan OVO di Tokopedia, Grab dan merchant OVO. Tidak hanya itu, pengguna dapat menikmati cashback 50% untuk belanja dan bayar di merchant online OVO, Promo GrabBike, GrabCar, GrabMart dan GrabFood Cashback 90% OVO Points, dan Promo Belanja di Tokopedia pakai OVO Cashback hingga 90%.

Jugai ekstra cashback 20.000 OVO Points jika bertransaksi menggunakan OVO di merchant OVO, Grab dan Tokopedia. Syaratnya minimum transaksi Rp 100.000 menggunakan OVO Cash dari tanggal 6- 12 Desember 2020. Tokopedia juga menawarkan, Cashback hingga Rp450.000, Kupon Kilat Terbatas Cashback 100%, Kejar Diskon Spesial 12, dan beragam promo lainnya untuk produk digital. (sya)