Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bukan April Mop, ShopeePay Hadirkan Promo di 4.4 Mega Cashback

BACA JUGA




FinTechnesia.com | ShopeePay kembali menghadirkan promo besar-besaran dalam ShopeePay 4.4 Mega Cashback. Kampanye dari 28 Maret hingga 4 April ini l menghadirkan berbagai promo dengan voucher cashback 100% dan flash sale voucher Rp 1 di ratusan merchant. Mulai makanan dan minuman, hingga aplikasi konsultasi kesehatan online

Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay berharap, program ini memberikan kenyamanan bagi pengguna, sekaligus mendorong peningkatan transaksi di merchant. “Kehadiran ShopeePay diharapkan dapat bermanfaat tidak hanya untuk pengguna kami, tetapi juga membantu berbagai merchant untuk meningkatkan bisnis mereka. Terutama dalam melakukan digitalisasi pembayaran,” terang Cindy, Jumat (26/3).

Kampanye ShopeePay 4.4 Mega Cashback menghadirkan berbagai pilihan merchant. Seperti Burger King, Domino’s Pizza, Happy Lemon, Maxx Coffee, Nanny’s Pavillon, Pizza Hut, PHD, Texas Chicken, hingga promo untuk konsultasi kesehatan di Alodokter.

Pengguna bisa mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif sepanjang periode ShopeePay 4.4 Mega Cashback

  1. Voucher cashback 100% di fitur Deals Sekitarmu yang dapat dibeli seharga Rp 1.000
  2. Penawaran eksklusif voucher cashback menjadi Rp 1 khusus hari puncak kampanye tanggal 4 April dengan nilai voucher lebih besar
  3. Flash sale voucher cashback seharga Rp1 setiap harinya pada pukul 13.00 dan 18.00

Pengguna ShopeePay juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 15.000 untuk setiap transaksi isi saldo minimal Rp 20.000. Untuk pengguna yang baru pertama kali melakukan isi saldo, langsung mendapatkan voucher cashback senilai Rp 15.000.

Promo berlaku setiap hari pukul 19.00-21.00 selama periode kampanye, terkecuali di 4 April. Saat itu pengguna berkesempatan mendapatkan promo lain yang tak kalah menarik. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER