Lenovo Luncurkan Dua Laptop Baru, Ada Bonus Hingga Rp 2,8 Juta

FinTechnesia.com | Seiring perkembangan industri gaming dan content creation Lenovo Indonesia memperkenalkan ekosistem gaming dari Lenovo Legion. Perangkat baru ini mesin yang hebat bagi para profesional untuk mengerjakan pekerjaan kreatif. Seperti desain, foto, pengeditan video, dan analisis data.

Ekosistem terbaru meliputi Lenovo Legion 7, Lenovo Legion 5 Pro. Juga Legion Ultimate Support, layanan purna jual terbaru. Serta rangkaian aksesori gaming seperti Lenovo Legion H500 Pro 7.1 Surround Gaming Headset dan Lenovo Legion M600 RGB Wireless Gaming Mouse. “Kami membawa sebuah solusi dan service terbaru dan komprehensif dari Lenovo Legion untuk para gamer dan content creator,” kata Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia, Selasa (6/4).

Lenovo Legion menghadirkan semua yang diinginkan para gamer dengan prosesor AMD dan NVIDIA terbaru. Layar 16” beresolusi tinggi, frame rate yang dioptimalkan oleh AI.

Laptop Legion terbaru merupakan salah satu laptop pertama yang menggunakan prosesor generasi terbaru AMD di Indonesia, yaitu AMD Ryzen™ 5000 H-Series Mobile Processor. Menghadirkan teknologi Zen 3 dengan arsitektur 7nm, Cache Memory ganda hingga 20Mb, dan multicore hingga 8 core / 16 thread.

Lenovo Legion 7 memiliki memori laptop 32GB DDR4 3200Mhz. Dan media penyimpanan yang besar hingga 2TB SSD NVMe PCIe. Legion 7 menggunakan Legion TrueStrike Keyboard yang memberikan cahaya RGB per key dari Corsair® iCUE. Dilengkapi Lenovo Legion AI Engine untuk mengoptimalkan performa sistem melalui machine learning untuk memberikan frame rate yang optimal.

Legion 7 ini memiliki harga mulai dari Rp 32 juta. Setiap pembelian Legion 7 mendapatkan Legion Gaming headset H300, Gaming Mouse M500, dan Legion Armored II Backpack senilai Rp2,8 juta.

Sebagai nilai tambah, Microsoft Office Home & Student 2019 dengan validasi seumur hidup sudah dibenamkan ke Legion 7. Dan layanan akan mendapatkan 3 tahun garansi Legion Ultimate Support dan Accidental Damage Protection.

Sementara Legion 5 Pro merupakan laptop gaming 16 inci. Menampilkam keseimbangan antara style dan adrenalin. Desainnya yang minimalis dengan logo “Y” putih yang akan terlihat luar biasa ketika bertarung dengan gamer lain.

Legion 5 Pro ini memiliki harga mulai Rp 26 juta. Setiap pembelian Legion 5 Pro, mendapatkan Legion Gaming Headset H300, Gaming Mouse M300, Legion Recon Backpack senilai Rp 1,9 juta. Serta Microsoft Office Home & Student 2019 validasi seumur hidup senilai Rp 1,8 JUYA. Untuk layanan purna jugal, Legion 5 Pro sudah mendapatkan 3 tahun Legion Ultimate Support dan Accidental Damage Protection. (yof)