Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Selama Bulan Ramadan, Ada Diskon 50% Paket Internet Indosat IM3

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menyambut Ramadan kal ini, Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3 kali ini mengangkat fenomena sosial yang lekat dengan generasi muda. IM3 menghadirkan kampanye Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet.

Langkah ini sebagai upaya untuk menjadikan bulan Ramadan sebuah momentum yang tepat bagi masyarakat dalam merangkul jarak antar generasi dengan berbagai bentuk kegiatan silaturahmi.

Melalui kampanye ini, IM3 menghadirkan produk unggulan Freedom Internet 150GB seharga Rp 150.000 dari harga normal Rp 300.000 selama bulan Ramadan. 

Kehadiran produk Freedom Internet ini diharapkan dapat menjadikan silaturahmi antar generasi. Seperti berkomunikasi dengan orang tua, sanak saudara, maupun kerabat melalui panggilan video, berbagi video resep makanan, atau mengunggah konten-konten yang menarik di media sosial semakin lancar.

Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh menyampaikan, momentum Ramadan ini sekaligus menjadi ajang kembali menegaskan tujuan besar Indosat Ooredoo Hutchison dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

Baca juga:

“IM3 memberikan paket khusus sebagai solusi kebutuhan komunikasi dan layanan digital selama bulan Ramadan. Penawaran khusus ini juga diiringi dengan kualitas andal yang secara konsisten dihadirkan oleh IM3. Komitmen ini didukung oleh kesiapan jaringan yang optimal selama bulan Ramadan hingga Lebaran,” papar Ritesh, Kamis (7/3).

Kampanye Ramadan persembahan IM3 ini diawali dengan peluncuran video kampanye yang dibintangi oleh aktor muda, Iqbaal Ramadhan. 

Selain itu, di momentum Ramadan kali ini, IM3 juga menghadirkan sarana berkumpul melalui rangkaian Pasar Ramadan IM3. Kegiatan ini dimeriahkan dengan berbagai program menarik seperti festival makanan, festival musik, serta kumpul komunitas.

Pasar Ramadan IM3 hadir di ratusan titik pusat keramaian dan kampus seluruh Indonesia, mulai dari Medan, Pekanbaru, Jakarta, Tangerang, Samarinda, Makassar, Solo, Bandung, Surabaya, Lombok, dan kota lainnya.

Para pengunjung Pasar Ramadan IM3 juga dapat mengunjungi Booth IM3 untuk mengikuti games, menikmati promo khusus pembelian produk IM3, serta mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan total nilai puluhan juta rupiah.

Promo Freedom Internet 150GB untuk menyatakan silaturahmi ini bisa didapatkan hingga 30 April 2024 di berbagai channel pembelian sepert outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp, e-commerce, atau aplikasi myIM3.

IM3 juga mempersembahkan berbagai promo menarik di aplikasi myIM3 seperti kompetisi “Diary Kebaikan” berhadiah iPhone 15 hingga Logam Mulia, serta cashback dan ekstra kuota setiap pembelian paket Freedom Play. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER