Bank bjb Mengubah Nama untuk Layanan Nasabah Kaya, Apa Bedanya?

FinTechnesia.com | Layanan bank bjb untuk nasabah perorangan eksklusif, yakni bjb Precious berganti nama atau rebranding menjadi bjb Prioritas. Langkah ini agar semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

bjb Prioritas beberapa kali dilakukan penyesuaian nama sejak kemunculannya pertama kali di tahun 2007. Kala itu, dinamakan Mitra Prioritas.

Pada 2010 menjadi bank bjb Mitra Prioritas. Sebelum akhirnya menjadi bjb Precious pada Desember 2012. Dan kini di tahun 2021 menjadi bjb Prioritas.

“Perubahan adalah strategi kami dalam memberikan layanan unggulan. Serta upaya meningkatkan layanan kami,” ungkap Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi pada saat acara rebranding bjb Prioritas di Bali, Jumat (16/9).

Yuddy mengatakan, dalam top of mind masyarakat, brand “Prioritas” berpredikat sebagai layanan khusus bagi nasabah eksklusif. Sudah umum diketahui oleh masyarakat, prioritas adalah hal yang harus diutamakan.

Suartini, Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb menyatakan, lahirnya nama baru bjb prioritas juga diiringi penambahan fasilitas dan layanan.

Sebelumnya bjb prioritas memberikan 10 fasilitas. Lalu akan bertambah menjadi 17 fasilitas layanan.

“Penambahan fasilitas dan layanannya yaitu Education Arrangement, Medical Arrangement, Priority Parking, Airport Handling, Helicopter Transfer, gratis Biaya RTGS & Buku Cek/Giro, dan limit transaksi yang lebih tinggi.” Tambah Suartini. (eko)