Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Integrasi dengan Fintech, MNC Bank Optimistis di Bisnis Bank Digital

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank menangkap peluang ekonomi digital dengan mengembangkan MotionBanking. MotionBanking adalah aplikasi digital dari  unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) itu.

MotionBanking akan menghadirkan layanan perbankan secara lebih dekat. MotionBanking memiliki fitur andalan yang sangat membantu nasabah.

Yaitu full biometric onboarding, biometric login, pengajuan cicilan transaksi kartu kredit, top up e-wallet, transfer ke sesama rekening MNC maupun ke bank lain, pembelian pulsa serta pembelian paket data.

MotionBanking juga sedang mengembangkan fitur-fitur lain untuk menambah kenyamanan nasabah. Seperti credit scoring berbasiskan artificial intelligence (AI), pengintegrasian MotionPay, pengembangan kartu kartu kredit virtual Visa dan Mastercard, MotionWallet, MotionInsure, MotionTrade dan aplikasi fintech terkait lain MNC Group maupun pihak eksternal.


MNC Group yang memiliki basis penonton free to air (FTA) menguasai 56% penonton FTA di Indonesia melalui RCTI, MNCTV, GTV dan iNews. Serta di platform media sosial yang memiliki 141 juta subscribers di Youtube, 84 juta followers di TikTok dan 54 juta followers di Facebook. MNC Bank yakin bisa menambah 10 juta nasabah baru pada akhir 2022.

MotionBanking menyatukan berbagai aplikasi MNC Bank dan fitur perbankan lain dalam bentuk aplikasi yang mudah diakses dan penuh fitur unggulan.

“Melalui pengembangan tersebut, MNC Bank menargetkan penambahan nasabah baru, khususnya kategori unbanked dan underbanked di dalam dan luar negeri,” tutur Chief Operating Officer Digital Business MNC Bank Teddy Tee dalam rilis, Jumat (17/9).


Ada kabar baik untuk nasabah yang sudah memiliki rekening dan calon nasabah yang akan membuka rekening tabungan di aplikasi MotionBanking. Nasabah dan calon nasabah berkesempatan mendapatkan saldo Tabungan Motion sebesar Rp10.000.

Bagi yang sudah memiliki rekening, cukup memberikan kode referral yang ada di profil MotionBanking miliknya ke calon nasabah. Dengan memasukkan kode referral tersebut, nasabah dan calon nasabah akan mendapatkan saldo Rp10.000. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER