Garmin Buka Tiga Store Baru, Ada Diskon 50% dan Cashback Rp 750.000

FinTechnesia.com | Garmin Indonesia meresmikan tiga Garmin Brand Store di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. Ketiganya menjadi official store keenam hingga kedelapan Garmin di Indonesia.

Garmin Brand Store yang berlokasi di Pondok Indah Mall Jakarta merupakan official store keenam di Jabodetabek. Garmin Brand Store yang terletak di 23 Paskal Bandung dan Plaza Ambarukmo Yogyakarta merupakan official store pertama di masing-masing kota.

“Peresmian Garmin Brand Store yang kami lakukan di tiga kota secara serempak ini upaya kami menghadirkan lebih banyak touch point dengan lokasi di pusat kota. Sehingga kami dapat memberikan pengalaman berbelanja offline mengakses produk Garmin favorit,” ujar Rian Krisna, Country Manager, Garmin Indonesia, Jumat (8/10).

Garmin Brand Store menghadirkan tim expert Garmin di seluruh official store. Pengguna dapat mencoba berbagai seri produk kebugaran dan kegiatan luar ruangan sebelum mereka membeli produk di official store.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle menyampaikan, pembukaan outlet Garmin komitmen Erajaya dan Garmin memperluas jaringan footprint. Dan mempermudah pencinta gaya hidup aktif untuk mendapatkan produk-produk favoritnya.

“Kehadiran tiga gerai baru ini diharapkan mendapatkan respons positif dan menjadi outlet pilihan masyarakat setempat mendapatkan produk Garmin smartwatch yang orisinil dan bergaransi resmi,” kata Djohan.

Bertepatan dengan pembukaan tiga Garmin Brand Store terbaru, mulai dari 8 hingga 10 Oktober 2021, pengunjung dapat membeli produk seri Vivomove, Cyclocomp Edge Series, Instinct Esports, serta Venu Sq Music dengan potongan harga hingga 50%. Pada periode Grand Opening ini, pengunjung bisa mendapatkan Free Strap senilai Rp 849.000 untuk setiap pembelian 2 buah Venu Sq Music.

Pengunjung juga dapat menikmati cashback hingga Rp 750.000 dan program cicilan 0% sampai dengan 24 bulan. Menggunakan kartu kredit BCA, BNI, CIMB Niaga, DBS, Mandiri dan Permata Bank. (sya)