Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

PLN Jabar Gandeng PT Tangkas Pasarkan Motor Listrik UWINFLY

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kendaraan listrik semakin menjadi favorit. Terlebih di tengah isu lingkungan.

Dukungan pemerintah juga maksimal. Tengok saja, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Jawa Barat menggandeng PT Tangkas untuk pemasaran motor listrik dan sepeda listrik di wilayah Jawa Barat. PT Tangkas mengusung merek UWINFLY.

CEO PT Tangkas, Agung Pamungkas meyakini bahwa motor listrik sudah diterima oleh masyrakat Indonesia. Dengan meledaknya angka penjualan EV (electric vehicle ) UWINFLY ini.

“Kita sedang berada digerbang masuk  perpindahan motor BBM ke motor listrik. Seperti saat waktu alat komunikasi Pager berubah ke handphone” kata Don Papank – sapaan Agung- dalam sambutan didepan jajaran direksi PLN Jawa Barat, dikutip dari rilis, Jumat (24/12).

Don Papank berharap, kerjasama dengan PLN Jabar ini akan memberikan efek domino dan snowball promo.

Menurut Papank, bagi hasil profit dengan PLN Jabar  langsung diberikan kembali kepada masyarakat dalam bentuk insentif listrik. Ada 12 juta lebih unit motor BBM dì Jawa Barat.

“Jika dalam setahun saja kami bisa lakukan penetrasi 10% itu artinya 1,2 juta motor setahun. Berarti masyarakat Jabar akan menikmati Insentif PLN senilai Rp 500 miliar dari bagi hasil kami. PLN sebagai mitra kami pun akan mendapatkan leads capital KPI untuk penggunaan listrik,” kata Papank. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER