Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Musim Terbaru Pokémon GO, Ada Lima Tantangan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Musim terbaru Pokémon GO telah hadir, membawa berbagai kejutan seru yang akan memikat hati para penggemarnya. Di game berbasis augmented reality (AR) tersebut, Musim adalah periode waktu yang menampilkan berbagai event, debut Pokémon, dan kejutan baru dengan tema tertentu.

Mulai dari tantangan baru hingga debut Pokémon yang belum pernah ditemui sebelumnya.

Hadir sejak 1 Maret 2024, pukul 10.00 hingga 1 Juni 2024, pukul 10.00 waktu setempat, Pokémon GO: Dunia Penuh Keajaiban membawa berbagai tantangan baru yang menambah keseruan petualangan Pelatih – sebutan pemain Pokemon.

  1. Petualangan penuh magic dengan Tiket Keajaiban

Keseruan pertama adalah Penelitian Spesial (Special Research Task). Penelitian ini hadir dalam lima bagian berbeda selama Dunia Penuh Keajaiban berlangsung. “Ada peluangmendapatkan berbagai bonus in-game seperti Poké Ball, Beri Pinap dan Razz, serta pertemuan dengan berbagai Pokémon menarik,” tulis Niantic, Inc, pengembang Pokemin.  

Dalam Penelitian Spesial kali ini, ada berkesempatan bertemu dengan Poipole, si Pokémon Jarum Beracun yang juga dikenal sebagai salah satu Ultra Beast dengan kode UB Adhesive.

  1. Debut Charcadet, Armarouge, dan Ceruledge

Ada kesempatan menangkap Charcadet, sang Pokémon Api tangguh yang debut di musim ini! Ini menjadi kesempatan emas mengevolusikan Charcadet menjadi Armarouge dengan mengalahkan 30 Pokémon tipe Psychic atau Ceruledge setelah menaklukkan 30 Pokémon tipe Hantu.

Selama musim ini berlangsung, Pelatih bisa bertemu Raikou, Entei, dan Suicune Bayangan, lho. Pokémon gagah ini akan muncul dalam Raid Bayangan (Shadow Raid) bintang lima yang berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu. Siapa tahu, di antara pertarungan epik itu, bertemu Pokémon Bersinar (Shiny).

Baca juga: Penjualan Tiket In-Game Pokémon GO untuk Pikachu’s Indonesia Journey Melonjak Hingga 130%

  1. Tunjukkan skill kamu di GO Battle League

Get ready for the ultimate challenge! Di musim baru ini, peringkat GO Battle League akan di-reset. Memberikan kesempatan untuk kembali berjuang memperebutkan peringkat satu dengan Pelatih lainnya dari seluruh penjuru dunia.

Battle League: Dunia Penuh Keajaiban berlangsung sampai tanggal 1 Juni 2024. Liga akan dimulai dan berakhir pada pukul 04.00 WIB.

  1. Pokémon baru yang lebih banyak spawn

Pergantian musim di Pokémon GO tak hanya membawa suasana baru yang seru, tetapi juga memberikan kesempatan epic untuk menangkap beragam Pokémon yang sebelumnya jarang ditemukan. Kini, mereka akan lebih sering muncul di berbagai area.

Bagi yang suka berpetualang di kota, bersiaplah untuk menjumpai Togetic, Gardevoir, Delcatty, Purrloin, dan masih banyak lagi. Sementara bagi yang hobi berpetualang di sekitar pantai dan perairan, bisa bertemu Quagsire, Shuckle, Clamperl, dan Inkay atau Pokémon Bersinar!

  1. GO Fest, event terbesar Pokémon GO telah kembali!

Musim penuh keajaiban ini juga menjanjikan event tahunan terbesar Pokémon GO yang selalu ditunggu-tunggu oleh para Pelatih di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Selain in-game, GO Fest juga akan diselenggarakan secara offline di beberapa negara, yakni Sendai, Jepang; Madrid, Spanyol; dan New York, Amerika Serikat. GO Fest dapat diakses dari mana pun dengan Pokémon GO Fest 2024: Global yang akan digelar pada 13 hingga 14 Juli 2024.

Tiket Pokémon GO Fest 2024: Global tersedia untuk dibeli melalui aplikasi atau website Pokémon GO seharga Rp 76.000. Ada bonus spesial berupa item avatar kaos GO Fest 2024 dengan warna eksklusif ketika membeli tiket Pokémon GO Fest 2024: Global dari situs web Pokémon GO. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER