Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Seru, Crypto NFT Lokal Bertambah, Terbaru dari The Goods Dept, Ini Beda dengan NFT Lain

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menjelang akhir tahun, The Goods Dept terjun lebih ke dunia digital. Yakni  menghadirkan The Goods Society.

The Goods Society merupakan koleksi non-fungible token (NFT) pertama perusahaan. “Dengan jumlah 1.100 karakter lucu serta unik yang merepresentasikan para pelanggan The Goods Dept,” tulis The Goods Dept, dalam rilis, Jumat (24/12).

Koleksi NFT ini dibangun diatas basis block chain ethereum. Tapi tidak seperti koleksi NFT pada umumnya yang menitik beratkan pada koleksi dan kegunaan di dunia maya, pemilik aset The Goods Society akan dapat merasakan keuntungan aset mereka di dunia nyata. 

NFT ini sebagai tanda pengenal dan menerima berbagai keuntungan di jaringan ritel The Goods Dept. Mulai segelas kopi gratis setiap hari Senin-Rabu selama tahun 2022, diskon hingga 50% saat berbelanja di hari ulang tahun, hingga layanan premium. Seperti pengiriman gratis saat belanja online di situs thegoodsdept.com atau jalur bebas antrean saat masuk ke acara The Goods Dept. 

Implementasi NFT ke dunia ritel ini adalah yang pertama di Indonesia dan akan merevolusi banyak hal. Keunikan lain NFT ini adalah pemilik aset dapat mengganti atribut karakter. setiap karakter yang dibeli dapat mengganti pakaian atau aksesori lain yang mereka pakai.

Untuk bisa mencapai hal ini Tim The Goods Dept berkolaborasi dengan dua pihak. Pertama, Iman Waskito, ilustratoryang membuat 1.100 karakter unik tersebut. 

Kedua, tim dari Gaspack, startup yang telah meluncurkan beberapa project NFT sebelumnya. Dan fokus pada pengembangan ekonomi digital di era WEB 3.0. 

Ketiga pihak ini memiliki harapan yang cukup besar untuk perkembangan sistem NFT. Hingga dapat membuka peluang inovasi digital yang lebih banyak lagi.

The Goods Society akan dirilis resmi untuk umum dengan jumlah sangat terbatas mulai hari selasa 28 Desember 2021 pukul 13:00. Dan semua fitur dapat dinikmati mulai tahun 2022. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER