Selama Ramadan dan Idul Fitri, Telkomsel Prediksi Layanan Broadband Tumbuh 9,4%

FinTechnesia.com | Telkomsel memaksimalkan pengalaman digital bagi seluruh pelanggan di setiap aktivitas digital dan ibadah saati Ramadan 1443 H. Penguatan peran tersebut melalui pengamanan kapasitas dan kualitas jaringan broadband. Juga jaminan ketersediaan produk dan layanan unggulan, program loyalitas pelanggan.

Semua itu mengantisipasi kenaikan trafik sepanjang Ramadan dan Idul Fitri (RAFI). Telkomsel memperkirakan terjadi pergerakan signifikan pada trafik komunikasi di RAFI 2022 dibandingkan hari normal di 2022.

Trafik layanan data/broadband diprediksi akan tumbuh sebesar 9,4%. Serta trafik layanan panggilan suara diproyeksi akan mengalami penurunan sebesar 9,3% dan SMS tumbuh sekira 4,1%. 

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengatakan, Ramadan selalu menjadi bulan suci yang paling dinanti kseluruh umat muslim, terutama di Indonesia. 

“Kami ingin terus mendampingi masyarakat dalam melewati berbagai tantangan di tiap fase kehidupan melalui pemanfaatan teknologi terdepan,” kata Hendri. (eko)