Jumat, 1 Juli 2022 | 21:36 WIB

Layanan Premium Acer Priority Care Beri Ketenangan ke Para Gamer

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Acer memperkenalkan layanan purnajual premium Acer Priority Care ke para gamer di Indonesia. Ini untuk pembelian model laptop tertentu hingga 30 Juni 2022.

Layanan ini karena laptop gaming lebih kompetitif mempunyai spesifikasi dengan daya tahan super dibandingkan laptop non-gaming. Walhasil pengguna merasa perlu memberikan perawatan extra kepada perangkat laptopnya.

Melalui program Acer Priority Care, gamer bisa mendapatkan kemudahan serta keamanan dan perlindungan produk dari kerusakan akibat kelalaian pengguna. Mencakup apabila kondisi laptop error akibat terkena cairan, retak akibat benturan, dan fungsi listrik pada laptop tidak berfungsi.

Lini laptop gaming Aceryakni Acer Nitro dan Predator, sudah otomatis bergabung dalam layanan ini, dengan catatan tertentu. 

“Acer Priority Care akan melindungi laptop gaming Acer Nitro dan Predator secara menyeluruh. Bahkan untuk kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian pengguna,” ujar Andreas Lesmana, Gaming Product Manager Acer Indonesia, baru-baru ini.

Layanan Acer Priority Care dengan membeli model-model laptop yang masuk ke dalam program ini pada periode mulai  1 Januari hingga 30 Juni 2022. Beberapa di antaranya adalah  laptop gaming AcerNitro 5 yang menjadi laptop gaming favorit para casual gamer dan Predator Helios 300.

Program Acer Priority Care merupakan nilai tambah tanpa biaya tambahan. Hanya dapat digunakan selama satu kali dalam satu tahun pertama.

Layanan ini memiliki perlindungan maksimal. Sebab biaya lainnya akan sepenuhnya ditanggung pihak Acer. Mulai dari biaya jasa perbaikan hingga spare part atau suku cadang perangkat. 

Dengan memberikan garansi pada perangkat gaming, sama halnya bertujuan untuk menjaga perangkat agar tetap optimal dan memiliki masa pakai yang lebih lama. (ari)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER