Kamis, 9 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Galaxy AI Bahasa Indonesia Sudah Hadir di Samsung Galaxy S24 Series

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan ketersediaan opsi Bahasa Indonesia di Galaxy AI. Pilihan Bahasa Indonesia akan memberi kemudahan lebih bagi pengguna dalam menggunakan fitur-fitur AI untuk kebutuhan komunikasi.

Pengguna Galaxy S24 Series bisa menikmati pilihan Bahasa Indonesia mulai 26 April 2024. Sebelumnya, saat diperkenalkan pada awal tahun ini, Galaxy AI hadir dengan 13 bahasa.

Pengguna Galaxy S24 Series bisa menerjemahkan berbagai bahasa asing ke Bahasa Indonesia, atau sebaliknya, saat menggunakan fitur-fitur seperti Interpreter, Chat Assist, Transcript Assist, Live Translate, dan Note Assist.

Baca juga : Mantap, Pre Order Samsung Galaxy S24 Series Melesat 160% Dibandingkan S23 Series

“Inisiatif ini sejalan dengan komitmen kami dalam mentransformasi penggunaan AI di perangkat mobile melalui terobosan-terobosan signifikan yang bermakna,” ujar Harry Lee, Presiden Samsung Electronics Indonesia, Kamis (25/4).

Kehadiran opsi Bahasa Indonesia melengkapi pilihan 13 bahasa yang sebelumnya telah tersedia lebih dulu. Selain Bahasa Indonesia, hadir pula pilihan bahasa-bahasa baru lain, seperti Bahasa Arab dan Bahasa Rusia. Kini terdapat total 16 pilihan bahasa yang bisa dipilih pengguna.

Semua opsi bahasa ini akan tersedia di semua perangkat Galaxy yang mendukung Galaxy AI. Termasuk Galaxy S23 series, S23 FE, Z Flip5, Z Fold5, serta seri Tab S9 (5G) dan Tab S9 (Wi-Fi). (kai)




BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER