Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

“100 For 100”: Wemade berencana mendonasikan WEMIX senilai US$100 juta kepada UNICEF selama 100 tahun

BACA JUGA


  • Wemade meluncurkan program "100 For 100" di kantor pusat UNICEF di Jenewa pada 19 Agustus lalu
  • Wemade berencana mendonasikan WEMIX senilai US$100 juta selama 100 tahun
  • Menjalin kemitraan untuk program UNICEF, "Reimagine Education"


SEOUL, Korea Selatan, 23 Agustus 2022 /PRNewswire/ — Wemade meresmikan kemitraan dengan UNICEF dan Korean Committee for UNICEF pada 19 Agustus lalu untuk mendukung program pendidikan dalam aktivitas CSR Wemade, "100 For 100".

Acara peresmian kerja sama ini berlangsung di kantor pusat UNICEF di Jenewa, Swiss. Henry Chang, CEO, Wemade, Carla Haddad Mardini, Director, Private Fundraising and Partnerships Division, UNICEF, dan Key-cheol Lee, Executive Director, Korean Committee for UNICEF, turut menghadiri acara tersebut.

Carla Haddad Mardini (*Director*, *Private Fundraising and Partnerships Division*, UNICEF), Henry Chang (CEO, Wemade), dan Key-cheol Lee (*Executive Director*, Korean Committee for UNICEF)
Carla Haddad Mardini (*Director*, *Private Fundraising and Partnerships Division*, UNICEF), Henry Chang (CEO, Wemade), dan Key-cheol Lee (*Executive Director*, Korean Committee for UNICEF)

Wemade akan mendonasikan uang kriptografi WEMIX senilai US$ 1 juta setiap tahun, atau totalnya mencapai US$ 100 juta selama 100 tahun. Wemade juga berkomitmen mendukung program pendidikan dan memperjuangkan hak anak-anak di seluruh dunia.

Menurut kepercayaan masyarakat Korea bahwa pendidikan merupakan rencana besar untuk 100 tahun, Wemade meluncurkan program "100 For 100" demi mendukung masa depan anak-anak. Program ini ingin meningkatkan prospek anak-anak pada masa depan, serta berkontribusi meningkatkan kehidupan keluarga, masyarakat, bahkan negara. Hal tersebut disampaikan oleh seorang juru bicara Wemade.

Donasi ini akan mendukung program UNICEF "Reimagine Education" yang meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak.

"Pandemi mengungkap bahwa terlampau banyak anak-anak yang terdampak kesenjangan digital," ujar Carla Haddad Mardini, Director, Private Fundraising and Partnerships, UNICEF. "Berkat kemitraan baru dengan Wemade, kami akan ikut meningkatkan akses teknologi bagi beberapa anak-anak yang paling rentan di Laos dan Timor Leste," lanjutnya.

"Demi memenuhi tanggung jawab sosial proyek WEMIX di tingkat dunia, kami berkolaborasi dengan UNICEF guna mendukung pendidikan anak-anak di seluruh dunia," kata Henry Chang, CEO, Wemade. "Sebagai komitmen terhadap peningkatan lingkungan pendidikan secara berkelanjutan, kami ingin menyalurkan lebih dari sekadar satu program donasi. Kami akan bertekad mendukung pendidikan selama 100 tahun."


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER