Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kiprah SKYPlay, platform P2E dan NFT yang paling mudah digunakan – Bagian 2

BACA JUGA




#Kata kunci 2 – tokenomics canggih dalam slogan merek, FUEL

SEOUL, Korea Selatan, 26 Agustus 2022 /PRNewswire/ — SKYPlay melansir slogannya, FUEL. Lewat slogan ini, SKYPlay ingin memenuhi hasrat setiap orang sekaligus meningkatkan valuasi token lewat tiga arahan, "berkelanjutan", "adil", dan "atraktif".

FUEL, mengandung komitmen SKYPlay untuk menjaga Keseruan (Fun), Fitur (Utility), dan Kemudahan (Easy) konten sekaligus mempertahankan Likuiditas (Liquidity) platformnya.

Polygon(MATIC), main net utama yang dipilih SKYPlay untuk menjaga likuiditas platformnya, adalah blockchain Ethereum Layer 2 yang menawarkan skalabilitas, biaya rendah, dan kecepatan transmisi yang tinggi. Setelah krisis Terra terjadi, berbagai perusahaan multinasional dan Meta akan meluncurkan Polygon dan NFT berbasiskan Ethereum pada Facebook dan Instagram. 

Untuk SKP, token pengelolaan (governance token) pada platform SKYPlay, menunjukkan perkembangan yang stabil setelah penawaran umum perdana (initial offering) di MEXC pada Mei lalu.

#Kata kunci 3 – Keterlibatan, Koneksi, dan Ekspansi

Sejak meluncurkan komunitas resmi pertamanya pada April lalu, SKYPlay ingin membangkitkan komunitas regional di Asia Tenggara, wilayah yang memiliki banyak pengguna gim P2E. Di wilayah ini, SKYPlay memiliki 200.000 anggota, serta jumlah anggota grup Telegram yang "kerap kali sulit dicapai" pada Juli lalu, bahkan sebelum gim dan layanan SKYPlay dilansir.

Seluruh peserta tahap global pre-booking Coin Grid, berawal pada 11 Agustus lalu, memperoleh beragam karakter gim yang dipilih lewat survei di komunitas resmi SKYPlay pada bulan sebelumnya.

Lewat kegiatan komunitas yang telah direncanakan untuk peluncuran platform versi beta, SKYPlay akan meningkatkan dan menggencarkan keterlibatan SKYPlayan (anggota komunitas). Lebih lagi, SKYPlay akan memperluas pengaruhnya di pasar global dengan menarik investasi asing, serta menayangkan iklan di Times Square, New York.

Web 3.0 secara perlahan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Berbagai proyek NFT baru-baru ini juga merambah dunia seni konvensional, serta membangkitkan kembali lokasi seni bersejarah lewat metaverse. Sederet proyek tersebut mencerminkan langkah industri seni untuk beradaptasi dan mengikuti perubahan.

Nantikan SKYPlay dengan gim P2E-nya, serta aspirasinya sebagai pemimpin Web 3.0.

SKYPlay

SKYPlay akan menawarkan berbagai jenis konten gaya hidup termasuk gim kasual jenis P2E, olahraga, pendidikan, musik, dan seni. Seluruh konten ini akan tersedia lewat platform NFT yang mudah digunakan dan dioptimalkan untuk UI/UX perangkat seluler. 

SKYPlay akan menawarkan ruang yang lebih besar dan baik ketimbang sebuah portal yang simpel. Maka, SKYPlay mendorong pengguna dan penyedia layanan agar berkembang dan bertumbuh dalam ekosistem yang mudah digunakan, andal, dan tepercaya.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER