Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

RevBits Endpoint Security Capai Peringkat Deteksi yang Sempurna dalam Pengujian ICSA Labs Triwulan III-2022

BACA JUGA




RevBits Endpoint Security mencapai peringkat deteksi yang sempurna sebesar 100%, bahkan tanpa "false positive", dalam sertifikasi "advanced threat defense".

MINEOLA, N.Y., 17 Oktober 2022 /PRNewswire/ — RevBits mengumumkan peringkat deteksi yang sempurna, yakni 100%, tanpa mencatat insiden positif palsu (false positive), dari ICSA Labs Advanced Threat Defense Certification (an independent division of Verizon), dalam evaluasi RevBits Endpoint Security (RevBits EPS) pada Triwulan III-2022.


Pengujian ini berlangsung dengan protokol Advanced Threat Detection (ATD) yang mengevaluasi produk endpoint security untuk mencegah ancaman baru dan belum dikenali yang melibatkan seluruh jenis malware, serta melakukan pengetesan terhadap aplikasi yang tidak berbahaya untuk insiden false positive. Sebanyak 628 tes telah dilakukan dengan sampel berbahaya dan 579 aplikasi yang tidak berbahaya, selama 34 hari secara berturut-turut.

"Dengan tingkat deteksi yang mencapai 100% dan tanpa insiden false positive, RevBits EPS jelas melampaui standar deteksi sebesar 75% untuk mempertahankan sertifikasi tersebut," ujar Mucteba Celik, CTO, RevBits. "Kami sangat gembira atas performa ini. Kami mencari sertifikasi endpoint security yang terketat. Itu sebabnya, kami memilih ICSA Labs. Pencapaian tersebut membuktikan kualitas dan kemampuan produk kami. Lebih lagi, kami ingin solusi kami mampu menghentikan seluruh malware, dan tidak menghasilkan insiden false positive yang membebani pekerjaan administrator sistem."

"Keberhasilan dalam mempertahankan sertifikasi ini berperan penting bagi perusahaan dan pelanggan kami," kata David Schiffer, CEO, RevBits. "Momok malware dan ransomware harus ditaklukkan. Langkah untuk memproteksi seluruh organisasi dari segala jenis dan skala adalah prioritas RevBits. Solusi endpoint security kami mencapai target tersebut sehingga membuat kami sangat bangga."

RevBits Endpoint Security juga menawarkan fitur mitigasi dan forensik canggih melalui modul Detection and Response (EDR). Untuk proteksi mutakhir, RevBits EPS mencakup teknologi yang telah dipatenkan di Amerika Serikat guna mencegah serangan siber pada level kernel. Informasi lebih lanjut tentang laporan sertifikasi ini dan RevBits Endpoint Security tersedia di RevBits Endpoint Security.

Narahubung: Neal Hesterberg, neal.hesterberg@revbits.com

Tentang RevBits

Berdiri pada 2018, RevBits adalah perusahaan keamanan siber komprehensif yang menyediakan proteksi dan layanan terbaik bagi pelanggan. RevBits menyediakan proteksi dari berbagai ancaman siber termutakhir yang dihadapi perusahaan. Hal ini dilakukan RevBits dengan menawarkan berbagai perangkat keamanan canggih yang dikelola pada satu platform terpusat. RevBits berkantor pusat di Mineola, NY, serta memiliki sejumlah kantor lain di Princeton, NJ, Boston, MA, London (Inggris), dan Antwerp (Belgia). Informasi lebih lanjut tentang RevBits tersedia di RevBits.

Logo – https://mma.prnasia.com/media2/1222447/revbits_logo__002.jpg?p=medium600 

 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER