Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Indodana Raih Sertifikasi Keamanan Data dari Google Cloud Platform

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indodana mendapatkan sertifikasi keamanan data kategori Cloud Security Review. Ini merupakan hasil kerja sama dengan Google Cloud Platform dan rekanan resmi Google Cloud di Indonesia, Devoteam.

Sertifikasi ini diberikan untuk produk finansial dari Indodana yaitu Indodana Paylater, belanja sekarang, bayar nanti, dan juga Indodana Kredit Digital.

“Keamanan sistem dan data merupakan salah satu prioritas tertinggi kami dalam pemenuhan tanggung jawab serta kewajiban sebagai financial technology (fintechlending company yang berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK),” kata Direktur Indodana, Jerry Anson, dalam rilis ke FinTechnesia, pekan lali.

Baca juga: Indodana Menawarkan Semakin Banyak Berikan Layanan Baru di Kuartal III 2022

Infrastruktur Google Cloud Indonesia tidak hanya sesuai dengan peraturan OJK ini berlaku untuk perusahaan fintech lending, melainkan juga dinilai telah memenuhi ketentuan OJK untuk standar perbankan. Ketentuan ini diatur dalam SEOJK Nomor 21 Tahun 2017 dan POJK Nomor 38 Tahun 2016.

“Kami akan terus meningkatkan sinergi bersama Indodana dalam melibatkan ekosistem Google untuk memajukan produk finansial digital. Seperti pemberian sertifikat keamanan data ini yang telah melewati proses audit,” kata Ardi Setyadi, Enterprise Sales Digital Native Google Indonesia. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER