Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bukalapak Gelar Itemku Gamecon, Konvensi Gaming & NFT Terbesar di Indonesia

BACA JUGA




JAKARTA, Indonesia, 25 November 2022 /PRNewswire/ — Itemku, marketplace produk gaming dan digital terbesar dan terlengkap di Indonesia, yang juga merupakan bagian dari ekosistem Bukalapak, menggelar acara Itemku Gamecon pada 25-26 November 2022 di Senayan Park, Jakarta. Kegiatan ini merupakan konvensi gaming dan NFT terbesar di Indonesia dengan tujuan mendukung perkembangan industri gaming, e-sport, dan Web3 tanah air.

Bukalapak mengadakan konvensi Gaming dan NFT terbesar di Indonesia, Itemku Gamecon. Victor Lesmana, CEO BukaFinancial & Commerce Bukalapak dan Kurnia Rosyada, SVP Marketing Bukalapak menjelaskan rangkaian kegiatan Itemku Gamecon sebagai upaya Bukalapak untuk terus mendukung industri gaming, e-sport dan Web3.
Bukalapak mengadakan konvensi Gaming dan NFT terbesar di Indonesia, Itemku Gamecon. Victor Lesmana, CEO BukaFinancial & Commerce Bukalapak dan Kurnia Rosyada, SVP Marketing Bukalapak menjelaskan rangkaian kegiatan Itemku Gamecon sebagai upaya Bukalapak untuk terus mendukung industri gaming, e-sport dan Web3.

"Melalui acara ini, para komunitas gamers dan gaming enthusiasts berkesempatan untuk bertemu, membangun jejaring, dan mengekspresikan passion mereka terhadap dunia gaming dan digital. Sejalan dengan komitmen Bukalapak dalam membantu para pelaku industri menjangkau pasar seluas-luasnya, game creator dan publisher lokal juga dapat memperkenalkan karya-karyanya di Itemku Gamecon melalui pameran. Ajang ini juga menjadi tempat para e-sport pro players untuk unjuk kebolehan, sebagai bentuk dukungan kami terhadap perkembangan atlet-atlet e-sport Indonesia", ujar Victor Lesmana, CEO BukaFinancial & Commerce Bukalapak.

Itemku Gamecon akan menghadirkan berbagai hiburan mulai dari siaran langsung pertandingan e-sport dari 2 tim yang disponsori oleh Bukalapak dan Itemku yaitu Bigetron dan Aura, kompetisi cosplay serta meet and greet dengan cosplayer Matcha Mei dan Edelyn hingga penampilan spesial dari JKT48.

Acara ini juga akan menampilkan produk-produk dari berbagai gaming platforms di dalam ekosistem Bukalapak, di antaranya Itemku, Lapak Gaming, dan ItemX (platform baru untuk mendapatkan item koleksi seperti kartu Pokemon).

Kurnia Sofia Rosyada, SVP of Marketing Bukalapak mengungkapkan bahwa Itemku Gamecon juga didukung para pelaku industri Web3 dan NFT kelas dunia untuk berpartisipasi di acara ini. "Itemku Gamecon juga akan mengadakan Web3 Event terseru di Indonesia. Di kegiatan ini akan diadakan sesi Talkshow dan Fireside Chat dengan para pendiri dan investor Web3 terkemuka seperti Jaeson Ma dan Irene Zhao. Acara ini juga dihadiri oleh ETHLAS dan Syltare. Serta, sejumlah top NFT Display koleksi WhaleShark juga akan ditampilkan khusus di acara ini. Sehingga, ini merupakan kesempatan yang sangat bagus bagi peminat Web3 dan NFT untuk memperkaya pengetahuan seputar industri ini", ujar Kurnia.

Selain itu, pengunjung Itemku Gamecon akan dapat menonton secara live Main Bareng (MaBar) para tim e-sport Indonesia, mengunjungi museum mainan, hingga menikmati berbagai macam makanan dari food truck.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Itemku Gamecon dan reservasi tiket, bisa melalui website Itemku Gamecon di https://www.itemkugamecon.com/

Tentang Itemku

Itemku adalah marketplace produk digital terbesar dan terlengkap yang percaya bahwa hiburan digital adalah sebuah kebutuhan. Karena itu, tidak seharusnya keamanan transaksi, rumitnya pembayaran, dan harga yang mahal menjadi penghalang untuk menikmati video game, musik, film, atau serial favorit kamu. Itemku hadir sebagai solusi bagi penikmat hiburan digital yang menjamin keamanan, kemudahan, dan harga yang terjangkau. Semua ini demi mewujudkan visi kami: Digital entertainment for everyone.

Tentang Bukalapak

BUKA adalah grup perusahaan berbasis teknologi dan super enabler teknologi untuk mendukung transformasi UMKM di Indonesia serta berbagai vertikal bisnis.

Berpegang teguh pada tujuan awal kami untuk memberdayakan UMKM, kini kami melayani lebih dari 110 juta pengguna serta lebih dari 22 juta UMKM di tanah air. Sebagai perusahaan teknologi Indonesia pertama yang terdaftar di bursa, fokus kami adalah menggunakan teknologi untuk mendukung kebutuhan gaya hidup digital saat ini bagi para UMKM serta masyarakat Indonesia secara umum melalui berbagai vertikal, dari marketplace, finance dan fintech, offline to online, merchant solutions, hingga pengadaan.

Dengan memanfaatkan lebih dari 1 dekade inovasi teknologi yang diperuntukkan bagi konsumen dan pemilik bisnis di Indonesia, BUKA adalah tech enabler dan pendorong transformasi digital di Indonesia.

Untuk informasi lengkap mengenai BUKA, kunjungi about.bukalapak.com


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER