Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Trina Solar Pertahankan Status “AAA” dalam Peringkat Kelayakan Kredit Terbaru PV ModuleTech

BACA JUGA




SINGAPURA, 6 Januari 2023 /PRNewswire/ — Trina Solar telah mempertahankan status "AAA" selama tiga triwulan berturut-turut dalam peringkat kelayakan kredit PV ModuleTech yang dirilis PV Tech pada Triwulan IV-2022.

Kiprah Trina Solar yang terus menyandang status terbaik tersebut membuktikan kepiawaian kinerja perusahaan ini dari sisi kapasitas produksi, inovasi teknologi, penjualan produk, serta status finansial, sekaligus memperkuat posisinya sebagai pemimpin industri di setiap tolok ukur tersebut.

Trina merupakan salah satu pionir teknologi tipe-n di antara produsen panel surya terkemuka lain. Lebih lagi, Trina akan meningkatkan kapasitas produksi pada tahun mendatang.

Trina Solar maintains AAA ranking in latest PV ModuleTech bankability ratings
Trina Solar maintains AAA ranking in latest PV ModuleTech bankability ratings

Pionir dan promotor teknologi tipe-n

Trina Solar berkomitmen terhadap inovasi teknis dan terus memimpin industri dengan teknologi tipe-n. Berdasarkan teknologi unggulan 210mm, Trina Solar melansir solusi untuk seluruh skenario penggunaan tipe-n 210mm, mengurangi biaya BOS dan LCOE, serta menawarkan nilai tambah yang lebih besar bagi pelanggan. Volume penjualan panel surya Trina dengan teknologi 210mm dan tipe-n diperkirakan mencapai 30 GW pada 2030. Maka, Trina ikut mengusung industri PV menuju era tipe-n.

Pilihan pelanggan global: peningkatan penjualan panel 210mm yang telah diprediksi

Menurut Trina Solar, pada akhir triwulan ketiga, penjualan panel suryanya pada tahun lalu telah mencapai 28,79 GW. Dengan demikian, Trina Solar menjadi pemimpin industri dari sisi volume penjualan panel sel surya 210mm. Menurut riset pihak ketiga, TrendForce, volume penjualan panel sel surya 210mm di industri tercatat sebanyak 50 GW sepanjang sembilan bulan pertama pada 2022. Sejak panel surya 210mm diproduksi secara massal, volume penjualannya telah tercatat sebanyak 76 GW pada Triwulan III-2022.

Informasi lebih lanjut tersedia di www.trinasolar.com.

 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER