Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Point Blank Resmi Merilis Battle Pass Terbaru

BACA JUGA




FinTechnesia.com |Point Blank resmi merilis battle pass terbaru, PBIC 2023 International Pass. Berbeda dengan battle pass sebelumnya, yang hanya spesifik memperkenalkan seri weapon sesuai temanya, PBIC 2023 International Pass yang mempersembahkan reward berupa dua macam seri. Yakni seri Archer dan aneka seri PBIC.

Point Blank International Championship (PBIC) sendiri adalah turnamen tingkat dunia untuk ajang e-sports game Point Blank. Pada tahun ini akan digelar pada bulan Maret di Thailand.

Dalam rilis Rabu (25/1) disebutkan, menyambut ajang PBIC 2023 tersebut, battle pass Point Blank kali ini menyediakan aneka senjata seri PBIC dari tahun-tahun terdahulu yang bisa dikoleksi Troopers. Untuk mengoleksi senjata seri PBIC dari tahun-tahun sebelumnya, Troopers harus menyelesaikan misi harian bertajuk Special Operation.

Troopers bisa mengakses halaman Special Operation di website resmi Point Blank Indonesia untuk mengetahui apa saja misinya. Ada hadiah eksklusif berupa weapon dan mask seri PBIC dari tahun 2012 hingga 2019.

Baca juga: Battle Pass Kembali Hadir di Game Point Blank

Tentunya, seri PBIC dari tahun ke tahun memiliki nuansa khas tersendiri menurut negara penyelenggaranya, salah satunya adalah dekorasi merah dan biru khas Korea Selatan yang tampak pada seri senjata PBIC 2018.

Archer merupakan tema spesial PBIC 2023 International Pass. Tema ini memiliki konsep pemanah misterius yang dipadukan dengan kisah fantasi kuno. Terdapat beberapa weapon dan item ekslusif yang termasuk dalam seri Archer ini, seperti senjata Archer Crossbow (Durability), senjata T77 Archer, dan karakter Archer.

Semua item tersebut bisa didapatkan Troopers dengan cara menaikkan level Battle Pass. Untuk meningkatkan level Battle Pass, Troopers membutuhkan Season EXP. Ada beberapa cara mendapatkan Season EXP, salah satunya dengan cara menyelesaikan misi dalam Daily Quest berjudul Archer Natural Killer Mission yang terdapat di situs Point Blank.

Daily Quest inimenawarkan hadiah utama Season EXP yang dapat membantu Troopers meraih level berhadiah rewards yang diinginkan. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER