Minggu, 16 Juni 2024
FINTECHNESIA.COM |

Haier Smart Home Jadi Sponsor Resmi Turnamen Roland-Garros

BACA JUGA




PARIS, 31 Mei 2023 /PRNewswire/ — Logo perusahaan ternama Haier Smart Home (Shanghai: 600690, 690D.DE, 6690.HK) dan induk usahanya Haier Group tampil di lapangan tenis Turnamen Roland-Garros 2023 yang dibuka di Paris pada 22 Mei lalu. Haier Smart Home adalah sponsor resmi turnamen yang sangat dinantikan ini, serta diikuti pemain tenis terkemuka dari seluruh dunia. 

Haier Smart Home Jadi Sponsor Resmi Turnamen Roland-Garros
Haier Smart Home Jadi Sponsor Resmi Turnamen Roland-Garros

Sebagai kejuaraan grand slam papan atas, Turnamen Roland-Garros menarik perhatian luas di dunia. Maka, status Haier Smart Home sebagai sponsor resmi kelak semakin meningkatkan profil global dari merek tersebut.

Dalam proses globalisasinya, Haier Smart Home mengembangkan tujuh klaster merek utama, termasuk Haier, Casarte, GEA, AQUA, Fisher & Paykel, serta Candy. Merek-merek ini melayani pengguna dari seluruh lapisan masyarakat sekaligus memimpin segmen pasar premium di dunia. Menurut Euromonitor International, Haier Smart Home selalu menempati posisi pertama dunia sebagai produsen alat-alat rumah tangga berukuran besar berdasarkan volume penjualan ritel selama 14 tahun berturut-turut. Meski sentimen industri mengalami penurunan di pasar luar negeri, Haier Smart Home berhasil mencetak pertumbuhan dua digit dari sisi pendapatan dan laba di pasar luar negeri sepanjang 2022, bahkan nilai pendapatannya melesat 10,3%. Pada Triwulan I-2023, laba dari pasar luar negeri yang dibukukan Haier Smart Home naik hingga 11,3%, mempertahankan tren positif.

Pertama kali digelar pada 1891, Turnamen Roland-Garros adalah satu-satunya kejuaraan Grand Slam yang memakai lapangan jenis tanah liat. Dengan demikian, turnamen ini menganugerahi penghargaan tertinggi di kejuaraan tenis yang memakai lapangan tanah liat. Dibandingkan permukaan dari rumput atau rumput sintetis, lapangan tanah liat lebih elastis, dan friksi antara bola dan permukaan lapangan lebih besar. Di sisi lain, bola tenis melaju lebih lambat sehingga pemain lebih sering meluncur di lapangan ketika berlari, menghentikan gerakan secara tiba-tiba, serta berbelok. Kondisi tersebut menuntut pemain menguasai keahlian berlari dan gerakan lain demi memenangkan pertandingan. 

Kerja sama sponsor Haier Smart Home dengan Turnamen Roland-Garros juga mempercepat kehadiran solusi alat rumah tangga yang inovatif di pasar luar negeri. Saat ini, Candy, salah satu merek Haier Smart Home, mendominasi pasar Eropa di segmen smart home. Candy mempermudah pengguna mengendalikan rumah lewat aplikasi hOn dengan mudah. Di Amerika Utara dan Australia, pengguna pun dapat menikmati pengalaman smart home lewat SmartHQ. Sementara, di Asia Selatan, Asia Tenggara, serta Timur Tengah dan Afrika, Haismart, merek lain milik Haier Smart Home, menyediakan layanan smart home bagi pengguna lokal.

Dengan bekerja sama sebagai sponsor di ajang olahraga terkemuka, Haier Smart Home menawarkan platform baru bagi pengguna global yang ingin mempelajari produk dan solusi lengkap serta berteknologi pintar dari Haier Smart Home. Di sisi lain, kerja sama sponsor ini juga memperluas basis pengguna dan meningkatkan penggunaan smart home

Informasi lebih lanjut tentang Haier Smart Home tersedia di https://smart-home.haier.com/en/.

Informasi lebih lanjut tentang tentang jadwal pertandingan atau hasil pertandingan terbaru tersedia di https://www.rolandgarros.com/en-us/.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER